Aksi Demo HMI Cabang Madina Jilid II, Bupati di Luar Kota

Daerah1127 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (17/01) (Panyabungan) – Aksi Demo HMI Cabang Madina Jilid II, kecurangan Seleksi PPPK Guru 2023 di Depan Kantor Bupati Madina, Komplek Perkantoran Payaloting, Rabu (17/01).

Dari Pantaun Media, Aksi dihadiri ratusan Pengurus cabang Madina, dalam tuntutanya masa aksi ingin berdialog tentang Kecurangan Seleksi PPPK Guru 2023 dengan Pembina Utama Bupati Madina, HM Jafar Suhairi Nasution atau Wakil Bupati, Atika Azmi Utami.

Aksi demo ini diterima Asisten I dr, Saripuddin mengatakan bupati Madina, HM Jafar Suahairi Nasution tidak ada di kantor, bupati Madina sedang berada diluar Madina. Aksi juga menuntut wakil bupati hadir kalau tidak ada bupati madina.

“Wakil bupati juga tidak ada dikantor, sedang menghadiri acara. Ada tamu dari Propinsi hadir di Panyabungan,” kata Saripuddin

Aksi demo tetap ngotot ingin berdialog dengan bupati Madina, HM Jafar Suhairi atau Wakil Bupati Madina, Atika Azmi. Saat berita ini ditayangkan bupati Madina, Wakil Bupati Madina tidak menerima tuntutan aksi. (Eka Sofyandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *