Ajak Warga Madina Pilih Prabowo-Gibran, Caleg DPR RI Harus Mustafa Nasution Gelar Sosialisasi

Daerah358 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (19/01) ( Lembah Sorik Marapi) – Ratusan warga Kelurahan Sipolu-polu Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) sangat antusias menghadiri acara sosialisasi H. Harun Mustafa Nasution menuju kursi DPR RI di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di pelataran rumah H. Mustafa Bakri Nasution abang kandung beliau ini sekaligus meminta doa dan dukungan dari masyarakat setempat, Kamis (18/1/2024) malam.

Dihadapan ratusan warga, Caleg DPR RI dapil Sumatera Utara II dari Partai Gerindra nomor urut 4 ini Harun Mustafa Nasution memperlihatkan keseriusannya untuk bertarung merebut satu kursi pada Pileg 2024.

“Selama menjadi anggota DPRD Sumut, saya sudah berusaha keras membawa semua aspirasi masyarakat khususnya dari Kabupaten Madina. Alhamdulillah sudah banyak yang kita perjuangkan dan dirasakan masyarakat. Semoga itu menjadi ladang pahala bagi kita semua,” kata Harun Mustafa Nasution.

Cucu pendiri Pesantren Musthafawiyah Purba Baru Syeh Musthafa Husein Nasution ini juga meminta doa dan dukungan masyarakat berikutnya untuk memilihnya di Pileg 2024 sebagai calon DPR RI.

“Terima kasih kehadiran serta atas dukungannya selama ini, dan saya harapkan kedepan pilihannya untuk menjadi anggota DPR RI. Sesuai yang diharapkan kita semua selama ini harus ada salah satu putra daerah yang duduk di senayan berjuang membawa aspirasi masyarakat dari dapil Sumut II khususnya daerah Kabupaten Madina,” ujarnya.

Tak hanya itu, Harun Mustafa juga mengajak yang hadir untuk memilih Prabowo-Gibran di Pipres 2024. Dia menilai dengan adanya kedekatan bersama ketua umum Partai Gerindra selama ini, bila Prabowo menjadi Presiden suatu saat ada kemudahan memperjuangkan aspirasi daerah pemilihannya.

Dirinya meyakini dengan doa dan dukungan masyarakat, apa yang kita cita-citakan selama ini bisa kita wujudkan dengan menempatkan putra daerah di senayan dari Partai Gerindra. (Joki Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *