Uzenah Pemenang Undian Bank PT BPR NBP 1, Dari Doa Jadi Kenyataan

Daerah1180 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (01/02) (Panyabungan) – Nasabah atas nama Uzenah menang undian Bank PT BPR NBP 1. Hadiah satu unit motor Yamaha Mio langsung diantarkan ke rumah pemenag yang beralamat di Kelurahan Kotasiantar, Panyabungan pada, Kamis (01/02).

Zenah mengatakan terima kasih untuk bank BPR NBP 01 yang sudah mengantarkan langsung hadiah undian 1 unit motor Yamaha Mio ke rumah.

“Ucapan yang sering saya ucapkan, Ya Allah berikan kesempatan untuk memenagkan Hadiah Motor. sebagai doa hari Kamis 01 Februari 2024 di isabah Allah.” ucap Zenah

Kepala Cabag PT BANK BPR NPB 1 Siti Syahrani menerangkan program ini adalah undian Tabungan Pundi yang dilaksankan tiap tahunnya. Untuk tahun ini PT BPR NBP 01 menjadi tuan rumah dalam undian tahun 2024 ini akan ada hadiah Untama Mobil Toyota Ayla untuk nasabah Kabupaten Mandailing Natal.

Yannizah PT BPR NBP 1, Acount oficer Funding mengajak masyarakat untuk rajin menabung di BPR NBP 1dan dapatka undian hadianya tiap tahunya, Untuk nasabah baru yang ingin membuka rekening cukup muda hanya membawah fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) ke Kantor PT BPR NBP 1 alamat Jalan Willem Iskander No. 233, Depan Pasar Baru, Panyabungan. (009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *