Harun Mustafa Nasution: Dukung Kinerja Pj. Gubernur Sumut dan Apresiasi Kunker ke Madina

Daerah822 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (01/02) (Panyabungan) – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) H. Harun Mustafa Nasution menyambut hangat kehadiran Mayor Jenderal TNI (Purn) Hassanudin selaku
Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) didampingi Pj. Ketua TP PKK Sumut dalam acara silaturahmi bersama Jajaran Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa/Lurah dan Kepala Sekolah SMA SMK dan undangan lainnya. Bertempat di Halaman Masjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan, Rabu (31/1/2024).

Sebelum menerima kunjungan kerja Pj. Gubernur Sumut tersebut, Harun Mustafa Nasution menyempatkan diri sholat ashar berjamaah bersama masyarakat.

Berselang 30 menit rombongan Pj. Gubsu pun tiba dan turut disambut Wakil Bupati Madina, Ketua DPRD Madina beserta unsur Forkopimda Plus.

Pada kunjungan tersebut, Hassanudin menyapa masyarakat yang hadir dan memperkenal diri yang baru beberapa bulan ini dilantik menjadi Pj. Gubsu menggantikan Gubernur sebelumnya.

Hassanudin mengajak masyarakat Madina ikut serta menyukseskan Pemilu 2024, dengan menggunakan hak suara masing-masing agar tingkat partisipasi pemilih bisa meningkat.

“Saya mengajak untuk memastikan diri menggunakan hak suara kita,” kata Hassanudin.

Dia berharap Pemilu yang akan datang dapat berlangsung dengan sukses dan damai di wilayah Kabupaten Madina. Untuk itu, Ia berharap seluruh elemen masyarakat dan pemerintah bergandengan tangan menyukseskan Pemilu.

“Tahapan pemilu sedang berlangsung, mari kita sukseskan Pemilu yang akan datang, jaga kekondusipan, tetap rukun dan harmonis,” imbuhnya.

Sementara, Harun Mustafa Nasution mengapresiasi atas kedatangan dan kunjungan kerja Pj. Gubernur Sumut Hassanudin di Kabupaten Madina.

“Kita sebagai warga sangat berterima kasih atas kedatangan dan kunjungan bapak Pj. Gubsu ke Kabupaten Madina, Semoga kedatangan beliau akan melihat apa yang bisa dibangun di Kabupaten Madina,” ungkap Harun Mustafa Nasution.

Politisi dari Partai Gerindra yang saat ini ikut Caleg DPR RI Sumut II menuturkan akan ikut mendukung kinerja Pj. Gubsu dan mendorong pembangunan yang akan dilakukan di Kabupaten Madina.

“Sebagai perwakilan rakyat kita akan ikut mendukung dan mendorong pembangunan yang akan dilakukan Pj. Gubernur Sumut khususnya di Kabupaten Madina,” pungkasnya. (Joki Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *