Tiga Rumah Dilalap Sijago Merah Di Sihepeng

Daerah365 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (26/02) (Siabu) – Puluhan warga desa Sihepeng Induk kecamatan Siabu, kabupaten Mandailing Natal, Sumut sontak geger melihat kepulan asap yang tebal dan Api yang menjulang tinggi. Seketika Sontak warga tanpa komando menuju lokasi tempat kepulan asap tersebut. Warga bergegas saling bantu membantu memadamkan api yang membara membakar tiga unit rumah.

Ketiga rumah tersebut meliputi rumah dari Sahdin Dlt, Alm.Karmun, Anwar (Konter).

Hal itu dikatakan Jumadi salah satu warga Sihepeng kepada ketua ketua karang taruna kecamatan Siabu Ringgo Siregar by WhatsApp kemudian Ringgo mengabarkan ke wartawan, Senin, (26/02/2024).

“warga memadamkan api. Beberapa menit kemudian Pemadam Kebakaran datang kelokasi untuk menjinakkan api yang masih membara. Api dapat dipadamkan sekitar jam 04:50 wib menjelang Subuh” terangnya

Diterangkannya, berkat kesigapan warga yang saling bahu-membahu membantu rumah yang disamping api dapat dipadamkan, sebagian warga ada yang mengangkat barang-barang yang dapat diselamatkan.

Ia mengatakan penyebab kebakaran belum diketahui.

“kondisi keluarga yang terbakar rumahnya masih syok, sehingga belum bisa dimintai keterangan mengenai kerugiannya,” tambahnya

Pihak pemerintahan desa Sihepeng melalui kades Amaluddin saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak kecamatan.

” Diperkirakan kerugian ratusan juta rupiah” timpalnya. (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *