Terkait dr. AK Besok Ketua DPD LIRA Dipanggil Inspektorat

Daerah723 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (19/03) (Panyabungan) – Ketua DPD Pemuda LIRA Mandailing Natal (Madina), Asron akhirnya dipanggil Inspektorat untuk mengklarifikasi terkait laporannya ke Polres Madina. Asron mengatakan panggilan terhadap dirinya, Rabu (20/3/2024) untuk dimintai keterangan.

“Berdasarkan undangan dari Inspektorat Madina, saya dipanggil untuk dimintai keterangan terkait keabsahan atau keaslian surat tugas dr. AK. Akan saya hadiri, saya juga mau laporan saya ini terbuka untuk umum,” jelas Asron.

Bahkan Asron pun berharap, pihak penyidik dari Polres Madina untuk tetap mengawal dan serius mengungkap kasus pemalsuan surat tugas dr. AK ini. Sehingga kedepannya, oknum-oknum yang berusaha melakukan kecurangan.

“Sebenarnya jika kita mau buka-bukaan, dalam pidana umum ini sudah jelas. Hanya saja jika inspektorat turun tangan, ada kemungkinan Inspektorat juga mau cari pelaku-pelaku kecurangan dalam seleksi PPPK ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Inspektorat Madina, Rahmat Daulay membenarkan ada undangan klarifikasi terhadap Asron, Ketua DPRD Pemuda LIRA.

“Ada benar Pak,” tulis Kepala Inspektorat membalas WhatsApp, Selasa (19/3/2024) sore. (007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *