Serahkan SK PNS dan Lantik Jabatan Fungsional Tertentu, Ini Pesan Wabup Madina

Daerah365 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (22/02) (Panyabungan) – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution menyerahkan 62 SK Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi 2021 dan juga melantik 189 jabatan fungsional tertentu formasi 2019, di aula kantor bupati, Kamis (22/2/2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Madina Alamulhaq, para Asisten dan kepala OPD.

Wakil Bupati Atika Azmi Utammi berharap ASN dan juga pejabat fungsional tertentu benar-benar mengabdi dan menjaga nama baik Madina.

“Apa yang belum baik diperbaiki, apa yang sudah baik dipertahankan. Ini menjadi energi baru di OPD masing-masing untuk menyelesaikan pekerjaan,” kata Atika.

Selain itu kata Atika Azmi, para ASN dan pejabat fungsional yang diambil sumpah jabatan untuk adaptif terhadap digitalisasi pemerintahan.

“Cepat atau lambat digitalisasi pemerintahan ini akan terjadi. Jangan saling menyalahkan,” katanya.

Atika Azmi juga menyempaikan untuk bekerja secara berjenjang dan tidak saling melangkahi, dan mematuhi pimpinan selagi masih dalam koridor dan aturan.

“Turutilah apa yang dikatakan pimpinan OPD selama itu masih dalam koridor dan aturan undang-undang yang berlaku. Saya harap profesionalisme harus dikedepankan,” ujarnya. (009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *