SDN 179 Tambangan Ada Dugaan Guru Siluman Menang di Seleksi PPPK Guru

Daerah2019 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (06/01) (Panyabungan) – Siluman bukan saja ada disinetron saja, rupanya ada juga diseleksi Peneriamaan PPPK Guru di Kabupaten Mandailing Natal tepatnya di SDN 179 kecamtan Tambangan, Kabupaten Mandailing Natal.


Informasi yang dihumpun media, Minggu (07/01) narasumber yang tidak mau disibutkan namanya mengatakan di SDN 179 Tambangan ada guru siluman menang dalam seleksi PPPK Guru Tahun 2023 ini.

Narasumber juga menambahkan bawah honor siluman ini juga tidak pernah ikut kegiatan Belajar Mengajar dikelas disekolah tersebut.

“Oknum Guru Siluman ini inisial US ini mengajar di Paud Aziziroh Swasta di Sigalapang, eh tau-taunya sudah menang PPPK dari SDN 179 Tambangan.” Katanya

Dalam peraturan peneriman PPPK Guru untuk status Proritas tiga (P3) harus terdaftar di dapodik selama 3 tahun lebih dan mengajar disekolah negeri, sedangkan oknum ini sudah menyalahi aturan yang berlaku.

Dimohon kepada Panitia Seleksi Penerimaan PPPK Madina untuk membatalkan Dugaan Guru Siluman Menang di Seleksi PPPK Guru SDN 179 Tambangan karena sudah Mall Adminitrasi kemudian memanggil kepala sekolah untuk diminta keteranganya. (Eka Sofyandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *