Polres Madina Gelar Bukber Bersama Insan Pers

Daerah1372 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (07/04) (Panyabungan) – Sebagai bentuk mempererat kemitraan antara polri dengan insan pers. Kepolisian resort (Polres) Madina menggelar kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan di pendopo tantya sudhirajati Polres Madina, Sabtu (06/04/2024).

Momen buka puasa bersama di bulan suci ramadhan 1445 H ini juga dikemas dengan program Jumat curhat, Jumat Berkah dan Keta Mangopi Jolo.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh SH.SIK. Didampingi Wakapolres Madina Kompol Marluddin SH.MH. Kasat Intel AKP Roni Manik SH, Kasi Humas Polres Madina IPDA Bagus Seto dan jajaran serta ratusan Wartawan.

Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh, SIK.SH. mengucapkan terimakasih atas kehadiran para rekan-rekan pers yang bertugas di kabupaten Mandailing Natal untuk bersilaturahmi dan buka puasa bersama di bulan puasa Ramadan 1445 H.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada rekan pers yang begitu aktif dengan semangat kebersamaan dan ikut berpartisipasi mensukseskan dan menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Madina.

“Melalui kegiatan buka puasa bersama ini sekaligus untuk mempererat silaturahmi antara Polres Madina dengan insan pers, semoga ke depan hubungan antara kita semakin baik, “ujar Kapolres.

Lanjut, Kapolres Madina juga mengajak rekan-rekan pers untuk sama-sama menjaga situasi yang kondusif di Kabupaten Mandailing Natal. Selain itu, kapolres juga berharap terjalin komunikasi yang baik dan lancar antara Polres Madina dengan rekan pers ke depan.

Terkait Penanganan PETI Kotanopan, JAMPI Menilai Pemkab Madina Plin-Plan Guru PPPK Madina Gugat ke PTUN Medan Diteror, Uchok : Tangkap Siapa Pejabat yang NyuruhPemdes Pasar III Natal Distribusikan BLT Dana Desa Tahun Anggaran 2024.

“Bila mana ada komunikasi yang kurang baik, sehingga terjadi sedikit gesekan dan beda pandangan antara kita, tentu dalam momen Ramadan yang berbahagia ini kami dari Polres Madina mengucapkan mohon maaf, mohon dimaafkan bila ada khilaf dan silaf, “ungkap Kapolres Madina.

Sementara Iskandar Hasibuan yang merupakan penasehat SMSI Madina menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan rekan wartawan. Iskandar juga turut mengucapkan terimakasih atas undangan Kapolres Madina dalam buka puasa bersama ini.

“Terimakasih pak Kapolres dan jajaran Polres Madina, semoga kegiatan ini semakin mempererat hubungan silaturahmi insan pers dengan jajaran Polres Madina, kami berharap harmonisasi yang sudah terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan, “ujar Penasehat SMSI Madina ini.

Dalam kesempatan ini, juga secara simbolis Kapolres Madina di dampingi Wakapolres Madina dan Humas Polres Madina memberikan bingkisan lebaran kepada insan pers yang sehari-hari melakukan peliputan di Polres Madina sebagai bentuk bagian dari kemitraan dalam mempublikasikan pengungkapan, kegiatan atau informasi kepada masyarakat. (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *