Ivan Iskandar Batubara Menghadiri Pengarahan Calon Kepala Daerah Partai Golkar

Daerah1022 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (07/04) (Panyabungan) – Ivan Iskandar Batubara menghadiri Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat. Ivan sebagai Patuan Parimpunan Gomgom Mandailing menghadiri pengarahan bakal calon kepala daerah Partai Golkar.

Pantauan Wartawan di DPP Golkar, Jakarta Barat, pada Sabtu (6/5/2024), Ivan tiba di lokasi sekitar pukul 15.30 WIB. Datuk Sri Paduka Mahkota Raja itu tampak mengenakan baju batik berwarna kuning.

“Iya hadir dalam undangan dan bersilahturahmi,” ujar Ivan yang mendampingi Walikota Medan Bobby Nasution memasuki kantor DPP Golkar.

Perlu diketahui, Ivan Iskandar Batubara sebelumnya sudah mendapat lampu hijau dari partai politik berwarna kuning untuk maju di Pilbup Mandailing Natal, dukungan tersebut diberikan oleh Partai Golkar.

Golkar sendiri memberikan dukungan Ivan sebagai salah satu bakal calon Bupati Mandailing Natal

Dukungan Golkar tersebut dikarenakan ketokohan Ivan kian melejit dalam wacana calon bupati Mandailing Natal (Madina), Sumut, untuk Pilkada 2024.

Ivan juga memiliki jaringan yang luas secara nasional, tokoh-tokoh politik dan menteri di Jakarta. Ini sangat menguntungkan dalam lobi-lobi APBN untuk Madina.

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sumatera Utara 2002-2022 Ivan Iskandar Batubara satu-satunya tokoh berpengalaman yang diyakini mampu membawa ekonomi masyarakat ke arah lebih baik. (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *