Peringati Milad Muhammadiyah Di Madina Diawali Pawai Ta’aruf

Daerah242 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (17/12) (Panyabungan) – Milad Muhammadiyah yang ke 111 tahun yang bertepatan pada tanggal 18 November 2023, segenap acara dilaksanakan menyambut Milad tersebut diberbagai daerah termasuk di kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumut pada bulan Desember ini. Sambut Milad Muhammadiyah yang ke 111 tahun di kabupaten Madina dimulai dengan pawai ta’aruf dari berbagai daerah dan pengurus Muhammadiyah di Madina turut hadir pimpinan cabang cabang dan ranting Muhammadiyah serta kader , Siswa Muhammad dan ibu-ibu aisiyah serta peserta dari cabang usaha Muhammadiyah. Pawai ta’aruf itu dimeriahkan drumband dan pertunjukan lain. Pawai ta’aruf start dari depan kantor Polisi Militer kelurahan Dalan Lidang dan finish di Mesjid Agung Nur Alan Nur Aek Godang. Minggu, (17/12/2023).

Ketua Panitia Milad Muhammadiyah kabupaten Madina Muhammad Idris Harahap S.T, M.Si mengatakan kegiatan ini akan berlangsung hingga sore nanti.

” Semua unsur Muhammadiyah terlibat dan hadir dalam acara ini. Dari berbagai kecamatan di Madina ikut memeriahkan acara ini. Agenda hari ini dimulai dari pawai ta’aruf kemudian dilanjutkan pengukuhan pimpinan cabang dan ranting Muhammadiyah serta Aisyiyah begitu juga nasitul Aisyah” ujar Idris

Dikatakan Idris juga akan dilanjutkan Tabligh Akbar ba’da Zuhur bersama Ustadz Untung Sarwono dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

” Alhamdulillah antusias peserta yang hadir hari ini cukup tinggi. Diperkirakan ribuan warga hadir dalam acara ini” pungkasnya Idris. (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *