Milad 93 Tahun AL Jam’iatul Washliyah “Kokohkan Kebersamaan, Tingkatkan Kepedulian”

Daerah300 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (12/12) (Panyabungan) – Perayaan Milad AL Jam’itul Washliyah di kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang ke 93 tahun, bertepatan 30 November 2023 dilaksanakan di Gedung Serbaguna H. Amru Daulay, Selasa (12/12).

Dalam Perayaan Peringatan Milad ke 93 Al-Jam’iyatul Wasliyah dihadiri Oleh Ketua Pengurus Wilayah (PW) Al-Wasliyah Sumut Dedi Iskandar Batubara S,Sos, SH, MSP.

Dalam Sambutannya, Dedi Isakandar Batubara, S,Sos, SH, MSP yang juga Anggota DPD RI Sumatera Utara Mengatakan “608 total keseluruhan Madrasah AW dan salah satunya ada di kabupaten Madina yang tempatnya di Siabu. Semoga tahun depan kita targetkan Pembagunan.”

Lebih Lanjut Dedi Iskandar Batubara juga menyebutkan “Untuk pemilu tahun 2024 mari kita sukseskan dan kita jaga sehingga proses Demokrasi berjalan lancar. Hiduplah AL Wahliyah Zaman, Berzaman”

Selain dihadiri Ketua PW Al-Wasliya Sumatera Utara juga dihadiri Bupati Mandailing Natal yang diwakili Oleh Setdakab Madina Alam ulhaq
Dalam sambutannya Alam Ulhaq mengatakan AL Washliyah ini setara dengan Oraganisasi seperti Muhammdiyah, Nu. Oraganisasi AL Washliyah ini ikut mencerdaskan kehidupan bangsa

AL Washliyah ini semoga kedepannya lebih maju. untuk ketua PW AL Washliyah yang juga menjabat sekarang bisa memperjuangkan kedepan kabupaten Pantai barat bisa secapatnya dimekarkan.

Dari pantaun media Perayaan milad ke 93 ini di hadiri bupati Madina diwakili Sekretaris Daerah, Alam Hulaq dan beberapa pimpinan OPD, Ketua Pengurus Wilayah (PW) AL Jam’itul Washliyah, Dedi Iskandar Batubara dan beberapa pengurus, Pengurus Daerah (PD ) AL Jam’itul Washliyah Kabupaten Mandailing Natal, Pengurus Muslimat AL Washliyah kabupaten Mandailing Natal, Pimpinan Kecamatan AL Washliyah se-Kabupaten Madina, Para badan sayap dan ortom dari organisasi kemasyarakatan AL Washliayah kabupaten Mandailing Natal dan dihadiri simpatisan dan keluarga AL Washliyah. (Eka Sofyandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *