Menyatukan Persepsi di Pilkada Madina 2024, DPD PKS Silaturahmi ke DPD Golkar

Daerah255 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (12/06) (Panyabungan) – Dalam menyatukan persepsi jelang Pilkada Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tahun 2024, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD)
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Madina melakukan silaturahmi ke kantor DPD Partai Golongan Karya (Golkar), Kelurahan Pidoli Dolok, Panyabungan, Selasa (11/6/2024).

Ajang silaturahmi Ketua DPD PKS Madina H. Wahiddin Arjun Rambe bersama pengurus ini langsung disambut Ketua DPD Partai Golkar Madina H. Aswin Parinduri dan jajarannya.

Aswin Parinduri mengungkapkan maksud dan tujuan kunjungan silaturahmi DPD PKS ke partai yang dipimpinnya tersebut.

“Kunjungan DPD PKS Madina dan jajarannya dalam rangka diskusi penyatuan persepsi dan paradigma perubahan ke depan di Kabupaten Madina,” kata Aswin Parinduri saat dihubungi media ini, Selasa (11/6/2024) malam.

Dia juga mengatakan apa yang didiskusikan bertujuan untuk kepentingan masyarakat.

“Untuk itu kita berharap kepada semua partai di Kabupaten Madina bersama-sama menyamakan satu pemikiran dalam hal merubah paradigma di Kabupaten Madina demi kemaslahatan ummat,” harapnya.

Kegiatan silaturahmi DPD PKS Madina dan DPD Golkar ini belum bisa dipastikan apakah akan berkoalisi di Pilkada Madina 2024 dan belum memutuskan siapa kadidat bacalon Bupati dan Wakil yang akan sama-sama di usung nantinya. (Joki Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *