Kafilah MTQN Sumut Dari Madina Raih 5 Trophy

Daerah892 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (29/06) (Panyabungan) – Musabaqoh Tilawatil Qur’an Nasional ( MTQN) tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang dilaksanakan di Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dan berlangsung selama sembilan hari terhitung sejak 20 Juni hingga 29 Juni 2024, peserta dari kabupaten Madina raih 5 Trophy (juara) dari 26 cabang yang diperlombakan.

Hal itu diungkapkan Bahruddin Juliadi S.Sos Kepala bagian kesejahteraan rakyat ( Kabag kesra) kabupaten Mandailing Natal selaku penanggung jawab kontingen kepada media ini by WhatsApp dari Sipirok, Sabtu ,(29/06/2024).

Disebutkannya cabang yang diraih direbut peserta putra ( Pa) dan Putri ( Pi), meliputi:

  1. Tafsir B. Indonesia Pa Juara I
  2. Tafsir B. Inggris Pi Juara II
  3. Tahfizh Gol. 30 Juz Pa juara III
  4. Tafsir B. Arab Pi Juara Harapan I
  5. Tafsir B. Arab Pa Juara Harapan II.

” Kegiatan yang digelar selama 9 hari itu, Alhamdulillah kafilah kabupaten Mandailing Natal meraih 5 Trophy/prestasi/juara dari cabang musabaqah” sebutnya

Dikatakan Bahruddin, melakukan pemerintah kabupaten ( Pemkab) Madina dan panitia mengucapkan selamat kepada peserta yang dapat meraih prestasi tahun ini serta yang belum mari terus berlatih, terus asah kemampuan masing-masing hingga dapat berprestasi di tahun depan. Begitu ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak/ibu seluruh pelatih dan official yang telah bersusah payah membimbing dan mendampingi kafilah mulai dari traning center ( pemusatan latihan) hingga mengikuti MTQ dan akhirnya meraih prestasi

“Hanya Allah SWT lah yang dapat membalas ini semua semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua, amiin” lanjutnya

Harap dia, mudah-mudahan Allah SWT melimpahkan rahmat dan reski serta kesehatan, umur yang berkah dan keselamatan kepada kita semua hingga dapat bertemu di MTQ tahun depan dengan menambah trofi untuk Madina. (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *