Ir H Zubeir Lubis Daftarkan H Endar Sutan Lubis ke Partai PKB Madina

Daerah437 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (27/04) (Panyabungan) – Salah satu Tokoh Politik senior Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Ir H Zubeir Lubis yang merupakan Kader Partai PKB, mewakili H Endar Sutan Lubis untuk mendaftar sebagai Calon Kepala Daerah (Cakada) Madina dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ini, Sabtu (27/04/24).

Kedatangan Ir H Zubeir Lubis beserta rombongan Tim Bacakada Ir H Endar Sutan Lubis disambut dengan penuh rasa akrab dan kekeluargaan oleh Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar beserta pengurus dan Direktur penjaringan Cakada Partai PKB.

Pada sambutannya Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar, Sabtu (27/04/24) menyampaikan sudah menjadi sebuah kebanggaan bagi DPC PKB Madina atas kedatangan Ir H Zubeir Lubis bersama Tim Bacakada Ir H Endar Sutan Lubis untuk mendaftar ke DPC PKB Madina.

“Abanganda Ir H Zubeir Lubis merupakan Bagian dari Keluarga Besar PKB Madina, dan ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Kami atas kedatangan Tim Bacakada Ir H Endar Sutan Lubis untuk mendaftar di DPC PKB Madina”.

Faslah Siregar sapaan akrab Ketua PKB Madina juga menyebutkan hingga Sabtu (27/04/24) sudah ada Tiga Bacakada yang mengambil Formulir pendaftaran di DPC PKB Madina dan yang pertama sekali mengembalikan atau mengantarkan formulir sekaligus melakukan Pendaftaran adalag Bacakada Ir H Endar Sutan Lubis.

Sementara itu Ir H Zubeir Lubis dalam sambutannya saat mendaftarkan Bacakada Ir H Endar Sutan Lubis menyampaikan, ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari segenap pengurus DPC PKB yang juga merupakan Partai Kesayangannya.

“Terima Kasih atas sambutan hangat dari DPC PKB Madina yang tak asing lagi bagi Saya selaku Kader PKB, semoga kedepan akan terbina kolaborasi yang baik sehingga kedepan H Endar Sutan Lubis bersama PKB bisa menyamankan langkah untuk membangun Madina” ungkapnya. (007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *