Edi Adwar, Caleg Pendatang Baru di Dapil IV dari PAN Dipastikan Dapat Kursi DPRD Madina

Daerah1239 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (02/03) (Panyabungan) – Sesuatu yang tidak pasti bisa menjadi sebuah kepastian apabila dilakukan dengan ikhlas dan rasa kebersamaan yang tinggi untuk mencapai suatu tujuan, hal inilah yang diungkapkan Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) Edi Adwar, S.Sos saat berjumpa di salah satu warung kopi di kota Panyabungan, Sabtu (2/3/2024) pagi.

Sosok Edi Adwar yang tampak biasa saja dan
tidak ada yang mencolok dari penampilannya. Ternyata beliau salah satu caleg pendatang baru di Daerah Pemilihan Mandailing Natal (Dapil Madina) IV meliputi Kecamatan Batahan, Natal, Muara Batang Gadis dan Sinunukan.

Edi Adwar, S.Sos saat ini dipastikan bakal mendapatkan 1 kursi di DPRD Kabupaten Madina dari hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Dikatakannya, dari hasil tabulasi D1-plano Kecamatan yang telah dikumpulkan timnya, Edy Adwar mendapatkan total suara sejumlah 1.931.

“Sesuai hasil tabulasi D1-plano Kecamatan yang dikumpulkan, InshaAllah baru kali ada anggota DPRD Madina dari Desa Kubangan Tompek Kecamatan Batahan yang duduk melalui partai PAN Dapil Madina IV,” katanya.

Kedatangan Edi Adwar ke Panyabungan dalam rangka menunggu hasil rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Madina. Bagaimana cara mengamankan hasil suara yang diraih tersebut.

Adanya kebulatan tekad dan ketulusan hati, Edi Adwar mantapkan diri untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi Pileg 2024 bersama partai PAN di Dapil Madina IV.

Semenjak pengumuman kampanye terbuka, dimulailah perang spanduk, baliho sosialisasi memadati sisi-sisi jalan di wilayah Dapil IV, ada yang di persimpangan dan tikungan, pertanda lonceng kompetisi sudah dimulai.

“Sosialisasi telah kita lakukan secara swadaya dari semenjak 2 bulan berjalan. Dibangun tim yang solid, santai, senyap karena politik tidak mesti berisik. Tugas kita berjuang selanjutnya biar waktu yang menjawab, pikir saya ketika berjuang. Alhamdulillah berhasil,” ungkapnya.

Dengan segala kerendahan hati saya Edi Adwar, S.Sos ucapkan terima kasih atas doa dan dukungan seluruh keluarga, kerabat, cerdik pandai, hamdaitaulan dan semuanya. (Joki Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *