DPC GRIB Jaya Madina Hadiri Pelantikan DPD Sumut

Daerah406 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (03/06) (Panyabungan) – (Dewan pimpinan cabang Gerakan rakyat Indonesia bersatu ( DPC -GRIB Jaya ) kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumut hadiri pelantikan dewan pimpinan daerah ( DPD GRIB) Sumatera Utara (Sumut), Rabu, (03/07/2024).

Pelantikan DPD GRIB Sumut itu di hadiri DPC GRIB se-Sumut serta Pengurus dewan pimpinan pusat ( DPP) serta ketua umum dan para undangan. Pelantikan yg digelar di Lap. Astaka Jl. Willem Iskandar, Kenangan Baru Pancing Medan itu dipadati puluhan ribu ( kira-kira 45000) peserta dan undangan.

Ketua DPC GRIB kabupaten Mandailing Natal Samsuddin S.H dari Medan mengatakan kepada media ini pihaknya menghadiri kegiatan itu dengan ratusan anggota.

” Alhamdulillah acara pelantikan itu sukses dan hikmat serta berkesan. Kegiatan yang dihadiri ketua umum GRIB H. Herkules R.D Marshal dan Sekretaris Zulfikar serta pengurus DPP lainnya. Ucapan selamat kami ucapkan kepada ketua DPD GRIB Jaya Sumut Samsul Tarigan dan pengurus lainnya” ucapnya

Dikatakan Samsuddin S.H, arahan bapak Herkules untuk saling bersinergi dengan TNI, POLRI dan pemerintah untuk kemajuan Indonesia.

” Kita juga berharap sesuai arahan ketua Umum GRIB Jaya bisa bersinergi dengan semua elemen khusus kita di kabupaten Mandailing Natal. Perlu kita tegaskan bahwa hadirnya GRIB Jaya ini bukan aksi premanisme justru kita lebih anti dengan tindakan kekerasan ” lanjutnya

Senada dengan sekretaris GRIB Jaya Madina Timbul Halomoan Pulungan mengatakan semoga GRIB semakin berkembang.

” Kita dari GRIB Jaya Madina mengucapkan selamat kepada DPD GRIB Jaya Sumut yang dilantik hari ini. Sesama pengurus saling koordinasi untuk kemajuan lembaga serta saling support dengan pemerintah, polri dan TNI” imbuhnya

Harap dia, hadirnya GRIB Jaya di Sumut khususnya di Madina masyarakat bisa menerima dan kolaborasi untuk membangun daerah.

Acara pelantikan DPD Sumut tersebut sangat meriah, para tamu dan undangan sangat antusias mengabadikan foto dengan herkules ( ketua umum GRIB Jaya) dan pengurus DPP lainnya yang selama ini diketahui para undangan lewat media massa dan media sosial kini langsung bertatap muka. (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *