Aksi Demo PPPK, Ketua DPRD : Kita Minta Klarifikasi Yang Masuk Akal

Daerah474 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (27/12) (Panyabungan) – Paska penguman PPPK Jum’at, 22 Desember 2023 menyisahkan kericuhan dan ketidak transparnsi oleh pihak Dinas Pendidikan kabupaten Mandailing Natal (Dispen Madina) dan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Hasil yang diumumpan sangat kontroversi. Kerena, banyak nilai hasil peserta CAT yang terjun bebas hingga ratusan Poin dan ada juga Peserta mendapatkan nilai ujian tambahan ratusan poin dari nilai nilai dasar CAT.
Dari pantaun media, Rabu (27/12) peserta aksi demo diterima langsung ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, SH Dalam sambutanya Erwin Mengatakan Kami DPRD adalah wakil kalian semua, maka dari itu percayakan permasalahan ini kepada kami.
Besok kami akan melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) secara terbuka umum.

“Jangan paksakan kami mengunakan hak angket. Kami tau yang akan kami lakukan.” Ungkap Erwin

Erwin juga menambahkan Buat bapak – ibu sekilan mari sama-sama melakukan sebagaimana mestinya jangan lakukan yang tidak semestinya.

“Besok kita akan panggil itu Dinas Pendidikan, BKD, Kesehatan untuk memberikan klarifikasi masuk akal bukan hanya pembedaran menurut mereka.” Katanya. (Eka Sofyandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *