Pejabat Pemkab Madina Dipanggil Unit Tipikor Polda Sumut

Sumatara Utara176 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (22/01) (Medan) – Sejumlah Pejabat di Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal diduga dipanggil untuk dimintai keterangan oleh Unit Tipikor Polda Sumut. Hal ini berdasarkan informasi yang didapat wartawan dari salah satu penyidik di Mapoldasu. Diantaranya pejabat yang diperiksa antara lain, Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi, Sekretaris Daerah, Alamulhaq Daulay, serta beberapa kepala Bidang di Dinas Pendidikan dan Badan BKPSDM Madina.
“Minggu ini ada pemanggilan untuk Wakil Bupati Madina, Sekda dan beberapa pimpinan DPRD Madina. Dalam rangka dimintai keterangan terkait penerimaan PPPK di Kabupaten Mandailing Natal,” ungkap salah satu penyidik yang tak ingin disebutkan namanya.
Penyidik tersebut menjelaskan untuk datanya dia meminta media untuk langsung konfirmasi kepada Kabid Humas Poldasu, Kambes Pol Hadi Wahyudi.
“Langsung ke Kabid Humas saja. Biar jelas,” tegasnya.
Sementara itu, berdasarkan penelusuran wartawan di Madina. Senin (22/1/2024) baik Wakil Bupati maupun Sekda Madina tidak tampak hadir di Kantor Bupati Madina.
“Pak Sekda ada tugas keluar kota. Bu Wakil juga sedang tugas ke luar kota,” tutur salah satu petugas Satpol PP yang bertugas di depan ruangan Sekda Madina.

Sementara itu, wartawan media ini juga mengkonfirmasi ke Ajudan Wakil Bupati Madina. Namun sejak, Minggu (21/1/2024) hingga Senin (22/1/2024) belum mendapatkan jawaban apakah benar Wakil Bupati Madina diperiksa Poldasu.

Selain itu Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol, Hadi Wahyudi yang dikonfirmasi melalui WhatsApp, Senin (22/1/2024) juga belum memberikan konfirmasi. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *