MU Perubahan Kabupaten Padang Lawas Terbentuk

Sumatara Utara455 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (25/01) (Medan) – Setelah terbentuk di Kota Medan dan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), organisasi jaringan pemenangan Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), yakni MU Perubahan kini lahir di Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumut.

Pembentukan kepengurusan MU Perubahan Koordinator Daerah (Korda) Kabupaten Palas ini, ditandai dengan terbitnya SK Kepengurusan MU Perubahan Kabupaten Palas.

Ketua MU Perubahan Koordinator Wilayah (Korwil) Sumut Abyadi Siregar, Rabu (24/01/2024) malam menjelaskan, SK Kepengurusan MU Perubahan Korda Kabupaten Palas tersebut terbit dengan Nomor 017/A-1/SK/01/2024 tertanggal 24 Januari 2024.

MU Perubahan Korda Kabupaten Padang Lawas diketuai Khaidar Anshori Hasibuan dengan Sekretaris Freddy Manda Saputra Siregar dan Bendahara Ahmad Ibrahim Hasibuan. Kepengurusan MU Perubahan Korda Kabupaten Padang Lawas ini juga dilengkapi Pembina Saharuddin Sahala Hasibuan, Dewan Pakar Amirusin Daulay dan Penasihat Hukum M Toras Hasibuan.

Menurut Abyadi Siregar, dengan terbentuknya MU Perubahan Korda Kabupaten Palas, maka dengan demikian, terhitung sejak 30 Desember 2023 hingga saat ini, sudah terbentuk lima jenjang kepengurusan MU Perubahan sebagai organisasi pemenangan Capres AMIN di Sumut.

Yang pertama dideklarasikan pada 30 Desember 2023 adalah Korwil Perempuan MU Perubahan Sumut. Jaringan pemenangan AMIN dari kelompok perempuan ini, dipimpin oleh Ramadhani. Kemudian, disusul Korwil MU Perubahan Provinsi Sumut.

Selanjutnya, pada 5 Januari 2024, dideklarasikan pendirian Korda MU Perubahan Kota Medan yang dipimpin Hendra Gunawan MPd, Sekretaris M Afif Rizky Pulungan MSi dan Bendahara Alfirdiansyah. Berikutnya, terbentuk MU Perubahan Korda Kabupaten Madina yang dipimpin seorang perempuan yakni Sofieana Nur Nasution, Sekretaris Hendra Hasibuan dan Bendahara Tri Utomo dengan Dewan Pakar Irwan H Daulay.
SEGERA KONSOLIDASI
Ketua MU Perubahan Korda Kabupaten Palas Khaidar Anshori Hasibuan melalui telepon selular menjelaskan, setelah menerima SK Kepengurusan dari MU Perubahan Korwil Sumut, selanjutnya MU Perubahan Koda Medan akan segera melakukan konsolidasi.

“Dalam waktu yang singkat ini, kita akan segera melakukan konsolidasi dan menggerakkan seluruh mesin organisasi untuk bergerak cepat menyosialisasikan pasangan Capres AMIN kepada masyarakat Kabupaten Palas, terutama kepada kelompok masyarakat milenial” kata Anhsori.

Anshori sendiri sangat optimis, pasangan AMIN akan menang di Kabupaten Palas. “Kita percaya, melalui MU-Perubahan Palas, akan dapat memenangkan ANIS-MUKHAIMIN di Kabupaten Palas,” kata Anhsori meyakinkan. (007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *