Sidang Paripurna Peringatan HUT ke-25 Madina di Hiasi Banyaknya Bangku Kosong

Daerah806 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (08/03) (Panyabungan) – Sidang Paripurna Peringatan HUT ke-25 Madina di hiasi banyaknya bangku kosong dengan minimnya kehadiran anggota DPRD Madina, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pimpinan OPD. Sidang ini dilaksanakan di gedung Serbaguna, Jum’at (08/03/24).

Pada Sidang Paripurna HUT ke-25 Mandailing Natal ini terlihat anggota DPRD Madina hanya 9 orang yang hadir, Tokoh agama terlihat hanya KH. Abdul Bais, dan pimpinan OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal hanya 11 orang.

Sidang Paripurna Peringatan HUT ke-25 Kabupaten Mandailing Natal tahun 2024 ini langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Mandailing Natal H. Erwin Efendi Lubis, SH, yang diikuti oleh Wakil Ketua DPRD Mandailing Natal, Harminsyah Batubara, dan Erwin Efendi Nasution. Serta dihadiri oleh Pj. Gubernur Sumatera Utara yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan Pembangunan Aset dan SDA, Dra. Manna Wasalwa Lubis, M.AP, Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal, Forkompinda, Ibu Ketua TP PKK, Ibu Ketua Rukat DPRD Madina, Ibu Ketua Dharma Wanita, Ibu Bhayangkari, beberapa perwakilan Kabupaten/Kota, pimpinan Ormas, OKP, perwakilan Perusahaan dan undangan lainnya.

Menanggapi hal tersebut l, Ketua DPRD Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis hanya berpikiran positif dalam memasuki bulan Suci Ramadhan 1445 H kemungkinkan para anggota DPRD Madina tersebut banyak yang pulang ke Dapil masing-masing.

“Memasuki bulan puasa kemungkinan kawan-kawan banyak yang pulang ke Dapilnya masing-masing. Hal ini harus kita maklumi dan janganlah segala sesuatu itu kita buat menjadi perbedaan.”

“Kalau memang kita semua menganggap Mandailing Natal ini adalah Mandailing Natal kita bersama marilah kita menghargai dan bersama-sama dalam memajukan Mandailing Natal ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga Erwin Efendi Lubis tidak lupa mengucapkan Dirgahayu ke-25 Kabupaten Mandailing Natal, semoga kedepannya Kabupaten Mandailing Natal ini semakin maju dan lebih baik lagi.

“Selamat Hari Ulang Tahun ke-25 Kabupaten Mandailing Natal semoga Mandailing Natal semakin maju dan lebih baik lagi, marilah kita jadikan Mandailing Natal ini untuk kita dan generasi kita tanpa ada perpecahan meskipun ini tahun politik,” pintanya.

Meskipun begitu, Sidang Paripurna Peringatan HUT ke-25 Kabupaten Mandailing Natal tahun 2024 ini dengan Thema “Kerja Kita Prestasi Madina” berjalan dengan khidmat dan sukses. (007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *