Sapa Konstituen, Reses Harun Mustafa Nasution Diapresiasi Warga dan Beri Dukungan di Pileg

Daerah1160 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (21/01) (Panyabungan) – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) H. Harun Mustafa Nasution kembali sapa konstituen dengan melaksanakan reses di wilayah Kelurahan Panyabungan II, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sabtu (20/1/2024) sore.

Rangkaian reses II masa sidang V tahun 2023-2024 politikus asal partai Gerindra tersebut dilaksanakan untuk dapat menghimpun kembali berbagai aspirasi dan masukan-masukan warga sekaligus ajang mempererat tali silaturahmi.

“Segala aspirasi warga terus kita tampung dan diperjuangkan seperti yang sebelumnya. Kapan saja kita siap terima aspirasi masyarakat baik itu saat saya nongkrong di warung kopi. Bisa juga melalui kader-kader partai Gerindra yang saat ini ikut mencaleg,” kata Harun sambil memperkenal Caleg-caleg dari Partai Gerindra yang akan merebut kursi DPRD Kabupaten atau Provinsi di Pileg 2024.

Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustafa Nasution yang juga saat ini ikut mencalon diri sebagai Caleg DPR RI dapil Sumut II berharap di pileg tahun ini makin banyak yang memilihnya.

Tak hanya itu, cucu pendiri Pesantren Musthafawiyah Purba Baru ini menyampaikan salam dari ketua umum partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Salam dari bapak Prabowo untuk masyarakat Kabupaten Madina,” ungkapnya.

Harun Mustafa Nasution juga menyampaikan beberapa capaian yang telah diperbuat dan dirasakan selama mengemban amanah menjadi Wakil Ketua DPRD Sumut, seperti pembangunan sarana pendidikan, tempat ibadah, pembagian bibit unggul serta upaya tindakan pemberantasan narkoba di wilayah Kabupaten Madina.

“Ini semua berkat doa dan dukungan yang ikhlas dari masyarakat. Semoga ke depan saya masih amanah,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Lurah Panyabungan II Abdul Aziz, SP sangat mengapresiasi kehadiran putra daerah Madina ini bisa bertatap muka menggelar kegiatan reses untuk menyerap aspirasi warganya.

“Terima kasih atas kedatangannya, kami mengapresiasi karena merasa sangat diperhatikan. Apalagi sudah banyak selama ini yang sudah diperjuangkan bapak Harun Mustafa Nasution selama di DPRD Sumut,” ungkap Abdul Aziz.

Pantauan, Masyarakat menyambut kehadiran Harun Mustafa sangat baik, terbukti ratusan warga datang memenuhi lokasi reses dan tidak sungkan mengeluarkan beragam unek-unek dan menyampaikan apa yang berikutnya diperjuangkan digedung paripurna.

Berbagai harapan warga disampaikan dan memberikan dukungan penuh untuk memilihnya kembali di pileg 2024 untuk menang, duduk di senayan menjadi anggota DPR RI sebagai perwakilan putra daerah Kabupaten Mandailing Natal.

Kegiatan reses ini diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan penyerahan bantuan. (Joki Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *