Pengurus SEMMI Madina di Lantik, Akan Jadi Agen Of Change

Daerah993 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (16/06) (Panyabungan) – Ketua Umum Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Sumatera Utara, Ahmad Chailil Gibran melantik pengurus Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Cabang Kabupaten Mandailing Natal (SEMMI Madina) untuk masa khidmad 2024 – 2025 di Aula Mitra Tani Panyabungan, Rabu (16/06).

Pelantikan ini membawa tema :

“AKTUALISASI PERAN SEMMI DALAM PEMBANGUNAN SDM UNGGUL DI ERA DIGITALISASI 4.0 MENUJU INDONESIA EMAS 2045.

Dalam Sambutanya Ketua Umum SEMMI Cabang Madina terpilih Adek Saputra mengucapkan selamat datang di Mandailing Natal kepada Ketua SEMMI Sumatera Utara yang dimana baru pertama kalinya datang ke bumi Gordang Sambilan setelah terpilih menjadi ketua umum SEMMI Sumut.

Adek juga mengatakan kepada media Minggu (16/06), Kepengurusan SEMMI Madina akan selalu menjadi Agen Perubahan (Agen Of Change) dalam pembagunan SDM unggul untuk Indonesia emas tahun 20245.

Ahmad Chailil Gibran dalam sambutannya berharap SEMMI Madina dapat bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Mandailing Natal dalam pembangunan terutama dalam SDM untuk tercapainya Indonesia emas di tahun 2045 sebagai mana dalam tema pelantikan tersebut.

Dari pantauan media acara pelantikan dihadiri beberapa Organisasi Mahasiswa (Ormawa) ada GMNI, HMI MPO dan beberapa Ormawa lainnya. (009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *