Pantarlih Kecamatan Panyabungan Timur Dilantik

Daerah288 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (24/06) (Panyabungan Timur) – Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak se-Kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Mandailing Natal ( Madina) dilantik, Sumut, Senin (24/06/24).

Sebanyak 35 petugas Pantarlih dari 14 desa dan 1 kelurahan resmi dilantik. Pelantikan itu dihadiri seluruh oleh Panitia pemungutan suara ( PPS) dari semua desa di kecamatan Panyabungan Timur, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panwaslihcam, komisioner Komisi pemilihan umum ( KPU) Madina dan camat.

Pelantikan itu digelar di aula kantor camat Panyabungan Timur pada pukul 09:00 Wib kemudian dilanjutkan Bimbingan teknis Pantarlih dari komisioner KPU Madina bidang data Muhammad Alqotip.

Dikatakan ketua PPK Panyabungan Timur Sayur Mompak Tua petugas pemutakhiran data pemilih yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Mudah-mudahan dengan di lantiknya Pantarlih se-kecamatan Panyabungan Timur akan tercipta data yang akurat dan terjaganya hak pilih masyarakat Mandailing Natal pada Umumnya khusunya Panyabungan Timur untuk Pilkada tahun 2024 ini” pungkasnya. (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *