Lagi, Disdukcapil Madina Jemput Bola Rekam KTP Penyandang Disabilitas.

Daerah756 Dilihat
Perekaman KTP-el Di Desa Bonan Dolok. (Bakti)

MNC Trijaya Mandailing Natal (05/12) (Panyabungan) – Dinas kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Mandailing Natal(Disdukcapil Madina) memberikan pelayanan terbaik kepada warga. Kali ini pelayanan terbaik di berikan terhadap warga madina yang menyandang di sabilitas,Jompo,lansia atau yang tidak bisa keluar untuk melakukan pengurusan pembuatan KTP.

Dinas Dukcapil Madina melakukan Jemput bola terhadap disabilitas, jompo dan lansia ini di lakukan di Desa Bonan Dolok Kecamatan Siabu,Kabupaten Mandailing Natal,Provinsi Sumatera Utara Pada hari Selasa, (05/12/2023).

Iin aprianto Fungsional admistrasi Data Base Dinas Disdukcapil di dampingi Sondang kepada Jurnalis Mengatakan,Dinas Dukcapil madina melakukan jemput bola guna memberikan pelayanan Adminduk kepada Masyarakat yang menyandang Disabilitas, jompo dan lansia.

“Kali ini kita dari Disdukcapil kabupaten Madina Melakukan perekaman KTP terhadap lansia,jompo dan penyandang disabilitas yang berada di Desa Bonan Dolok.”tuturnya

Sementara itu Kepala Desa Bonan Dolok Pohan Siahaan mengutarakan,pemerintah dan masayarakat Desa Bonan Dolok sangat berterima Kasih atas Program Bupati madina dalam hal ini Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil dalam memberikan Pelayanan adminduk kepada warga Bonan Dolok.

“Terima Kasih Kepada Bapak Bupati,Kepala Dinas Kependudukan Madina telah melakukan perekaman Terhadap Warga Bonan dolok.”tuturnya.

Dilain pihak,hal senada dengan Kades Bonan dolok,warga Bonan Dolok Abdul Aziz Usai melakukan Perekaman mengutarakan,terima kasih kepada Bapak Bupati dan Disdukcapil telah merekam data untuk Membuat KTP.

“Terima Kasih Pak Bupati,telah mau datang ke rumah untuk merekam saya dalam pengurusan KTP.”ungkapnya

Ditempat yang sama karang Taruna Kecamatan Siabu melalui ketua Karang Taruna Ringgo siregar mengatakan Patut Diacungi jempol program jemput bola yang di lakukan Disdukcapil Madina.

“Kita Apresiasi dan Acungi jempol disdukcapil cepat Respon terhadap masayarakat yang ingin memiliki Administrasi kependudukan berupa KTP dengan jemput bola ke rumah rumah warga di bonan dolok.”ucapnya.

Lanjut Ringgo,Karang Taruna siabu akan selalu mendukung program jempot bola Dari Duscapil madina.

“Kita akan dukung terus program jemput bola ini,karena kepemilikan Adminduk sangat penting sekali sebab adminduk(KTP) merupakan Adminduk utama dalam Administrasi Negara.

“Segala urusan baik itu untuk berobat, nikah dan lainnya tentunya KTP dan Keluarga menjadi persyaratan Administrasinya.”Timpalnya. (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *