KPU Madina Laksanakan Peranan Ormas Dalam Mensukseskan Pemilu Serentak 2024

Daerah663 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (20/12) (Panyabungan) – Komisi Pemilihan Umun Kabupaten Mandailing Natal (KPU Madina) Peranan Organisasi Kemasyarakatan Dalam Mensusskan Pemilu Serentak 2024 di Aula Hotel Mariring, Rabu (20/12).

Dalam sambuatanya ketua KPU Madina, M. Iksan mengatakan Pemilu di Madina tidak akan bisa sukses tanpa peranan kita bersama termasuk peranan ormas yang ada di kabuapten Madina. Dalam sambutanya juga oramas yang diundang ada 27 oramas dan hadir semua.

” Kegiatan inilah adalah sosialisasi terhadap ormas. Dan kedepan ormas ini bisa mensosilisasikan ke kader-kadernya dan masyarakat untuk memberikan hak pilihnya pada pemilu tahun 2024 ini yang tepatnya tidak lebih 2 bulan lagi.” terang Iksan

M. Yasir Nasution divisi Teknis KPU Madina mengatakan dalam sambutanya tujuannya sosilisasi ini untuk meningkatakan peranan masyarakat terutama ormas dalam paetisipasi dalam pemilu tahun 2024.

Harap M. Yasir dalam sosilisasi ini juga ormas dapat berperan aktif untuk mengajak kadernya dalam untuk menjadi KPPS yang bertugas dalam pemilu tahun 2024, yang bertepatan hari ini hari terakhir dalam pendaftaran.

Ilu Sagala Prima dalam paparan mengatakan KPU termasuk menejeman konflik untuk merai kekuasaan. Mari sama-sama mensukseskan pemilu tahun 2024

Ilu juga menamabahkan ada 1417 TPS 23 kecamatan, 404 Desa/keluarahan di Kabupaten Madina. KPPS adalah akar rumput dan ujung tombak dalam pelaksanaa Pemilu tahun 2024.

Bisa hancur pemilu jika KPPS tidak profesional. Terang Ilu

Dari pantauan media dalam acara di hadiri, KNPI, MPC PP Madina, AMPI, IPK, Ansor, IMM, Fatayat NU, MUI Madina, PGI dan beberapa ormas lainnya. (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *