Kesra Madina Standby Tunggu Jemaah Haji Di Mesjid Syahrun Nur Sipirok

Daerah465 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (27/05) (Panyabungan) – Demi kelancaran proses perjalanan jemaah haji dari kabupaten Mandailing Natal ( Madina), Sumut pihak penyelenggara keberangkatan haji bagian kesejahteraan rakyat ( Kesra) Madina standby dibeberapa titik persinggahan jemaah haji dari kabupaten Mandailing Natal menuju asrama haji Medan.

Segala persiapan diupayakan semaksimal mungkin mulai dari armada transportasi, konsumsi dan akomodasi.

Kepala bagian kesejahteraan rakyat ( Kabag kesra) Bahruddin Juliadi S.Sos dan tim di Madina standby melaksanakan proses pemberangkatan hingga ke Medan.

” Ada beberapa tim yang monitor diberbagai tempat” katanya

Di lain tempat ada pihak kesra menyisir beberapa titik untuk kelancaran proses perjalanan jemaah haji hingga ke asrama haji Medan.

Via WhatsApp, kasubbag Sosial bagian kesra Ardanes Tamebaha, S.E mengatakan dirinya dan tim saat ini sedang berada Mesjid agung Syahrun Nur Sipirok kabupaten Tapanuli selatan.

” Segala konsumsi dipersiapkan untuk jemaah haji” ucapnya, Senin, (27/05/2024)

Pihaknya akan menyambut dan memonitor jemaah haji dari kabupaten Mandailing dan mempersiapkan agenda jemaah.

Dikatakannya, mereka berangkat pagi tadi sebelum jemaah sampai. Setelah jemaah sampai dan dipastikan selesai, kemudian Tim akan bertolak lagi Mesjid Dolok Marangir, kabupaten Simalungun, begitu seterusnya hingga sampai ke Medan.

” Alhamdulillah, tidak ada kendala. Kami kami masih menunggu jemaah sampai saat ini” tandasnya. (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *