Agar Tak Menjadi Polemik, Wadih Minta Polisi Harus Panggil Plt. Kadis Kesehatan

Daerah716 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (07/03) (Panyabungan) – Tokoh Muda Asal Mandailing Natal, Wadih Al-Rasyid meminta Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mandailing Natal, dr. Faisal untuk bisa bersikap terbuka dan membuka secara jelas apa yang menjadi permasalahan terhadap dr. AK.

Hal ini diungkapkan oleh Wadih karena dia melihat kasus pemalsuan surat-surat dr. AK bisa terbuka jelas, jika Kadis Kesehatan mau membuka tabir.

“Pak Kadis Kesehatan sudah membuka tapi baru setengah-setengah. Jika memang ingin kasus ini cepat selesai, sebaiknya Kadis Kesehatan buka saja semuanya. Biar masyarakat bisa tahu, dan tidak saling menyalahkan,” ucap Wadih di Hotel Rindang, Rabu (6/3/2024).

Wadih menilai, kasus ini seharusnya tidak memerlukan waktu yang lama untuk diungkap. Dia menjelaskan surat-surat seharusnya diketahui oleh Kadis Kesehatan.

“dr. AK secara struktural merupakan bawahan dari Kadis Kesehatan. Alangkah tidak etisnya jika Kadis Kesehatan tidak mengetahuinya. Karena itu, Kadis Kesehatan harus buka, dan polisi bisa memulai dari Kadis Kesehatan untuk diperiksa awal,” jelas Wadih.

Wadih pun mengatakan, pihak Kepolisian tidak memerlukan energi yang banyak. Sehingga kasus-kasus lain di Madina bisa dikerjakan.

“Masih banyak kasus-kasus yang harus diselesaikan di Madina. Jadi lebih baik kasus dr. AK ini segera di selesaikan,” tegasnya. (007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *