Harun Dikerumuni Kaum Ibu Saat Hadiri Resepsi Pernikahan

Daerah149 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (29/09) (Panyabungan) – Calon Bupati Mandailing Natal (Madina) H. Harun Mustafa Nasution penuhi undangan pernikahan dari warga Desa Pagaran Tonga Kecamatan Panyabungan Kota. Minggu, (29/9/2024).

Menghadiri undangan dari warga itu, Harun terlihat dikerumuni kaum ibu ibu dan remaja, serta anak gadis untuk berpoto dan selfi bersama.

Selain menjadi sasaran warga untuk berpoto bersama, kedatangan Harun ini juga menjadi magnet bagi tamu undangan lainnya.

Kedatangan cucu pendiri Pesantren Mustafawiyah itu disambut hangat warga Desa. Warga juga terlihat berjabat tangan dan berinteraksi langsung dengan Harun Mustafa.

Diketahui, undangan pernikahan itu datang dari warga atas nama Gundur dan keluarga di Desa Pagaran Tonga.

Sebelumnya Gundur sendiri diketahui datang ke kediaman Harun Mustafa di Kelurahan Sipolu Polu dua hari yang lalu, dan meminta Calon Bupati ini datang di resepsi pernikahan putrinya.

Harun mustafa sendiri dalam menghadiri resepsi itu turut mendoakan kedua mempelai agar menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah.

“Mudah-mudahan menjadi keluarga yang mawaddah, Sakinah serta warahmah di dunia maupun akhirat, mudah-mudahan Allah memberkahi, baik dalam suka maupun duka,” ucap Harun

Acara resepsi pernikahan tersebut dihadiri oleh ratusan warga dan keluarga mempelai dan tokoh masyarakat. (007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *