oleh

Kunjungi Mess Pemkab Madina, Eli Mahrani: Alhamdulillah Sudah Ada Perubahan

MNC Trijaya Mandailing Natal (07/07) (Medan) – Usai menghadiri puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-29 di Lapangan Merdeka Medan, Ketua TP PKK Madina Ny. Eli Mahrani HM Jafar Sukhairi Nasution memanfaatkan waktu untuk melihat kondisi riil Mess Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madina di Jalan Karya Setuju, Medan, Kamis (7/7/2022) siang.

Setiba di lokasi, Eli Mahrani langsung menyusuri ruang demi ruang tempat penginapan aset Pemkab Madina itu. Bahkan, Eli agak fokus memperhatikan taman dan halaman bangunan yang di beberapa bagiannya itu sudah layak direnovasi.

ptsmmhutmadina

Setelah dikunjungi Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution pada 26 Juni 2022, Menurut Eli, sudah tampak ada perubahan pada Mess Pemkab Madina itu.

“Alhamdulillah sudah ada perubahan, terlihat lebih bersih juga. Ini juga sudah bisa kita lihat ya, banyak tanaman, ini terlihat lebih hidup dan sejuk,” katanya.

Untuk perbaikan bagian-bagian lainnya di Mess Pemkab Madina itu, Eli menyatakan akan dilakukan secara bertahap. “Kita akan lakukan perbaikan, tapi sabar, pelan-pelan kita perbaiki. Kita akan buat mess lebih baik agar tamu dapat beristirahat dengan nyaman,” pungkasnya. (07/07).(009)

Komentar

News Feed