oleh

Diskusi Aktivis HAM KONTRAS REGIONAL INDEVENDENT SUMUT SUKSES

MNC Trijaya Mandailing Natal (06/02) (Panyabungan) – Dalam rangka membangun sinergitas Kontras Independent Regional se-Sumatera Utara melakukan kegiatan Diskusi Aktifis HAM Kontras Independent Regional Sumatera Utara yg di laksakan pada tanggal 5 s/d 6 Februari 2022 di Hotel Bumi Asahan Kabupaten Asahan Sumatera Utara .

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh unsur Pengurus Kontras Regional Sumatera Utara, Perwakilan Asahan, Labu batu raya dan dari Tabagsel .

ptsmmhutmadina

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membangun sinergitas sekaligus Silatur Rahim bersama Rekan Kontras serta membahas program kerja Kontras Independent khususnya di Sumatera Utara dalam giat melaksanakan tugas dan fungsinya di tengah tengah Masyarakat sebagai Aktifis HAM dan Media Sarana Publik . Hal itu di ungkapkan Ketua Regional Sumatera Rizal R. Damanik, by phone, Minggu, (06/02).

Agenda yang dilaksanakan selama dua hari di harapkan akan menjadikan kontras independent ke depannya akan menjadi lebih baik di bawah pimpinan Bapak Faturrohman
sebagai ketua umum Kontras Independent dan Rizal R. Damanik Ketua Regional Sumatera Utara didampingi Ketua peliputan Sumatera Utara Todung Mulya Lubis.

Damanik juga dalam kegiatan Diskusi Aktifis HAM Kontras Independent Regional Sumatera Utara ini berharap kan menjadikan momen penting dan kegiatan rutin tahunan ke depannya, agar kontras tetap dapat bersinergi di ditengah – tengah masyarakat di Bumi Pertiwi ini ” Tambah nya

Selain itu, Damanik juga berharap kepada seluruh Cruw Kontras di wilayah Sumatera Utara, dapat melaksanakan tugas dan berjalan sesuai amanah yang telah diberikan Ketua umum. (06/02)(Bakti Wijaya)

Komentar

News Feed