oleh

Bupati Madina Hadiri Pra-Musrenbang RKPD Sumut 2023 Zona Pantai Barat di Sidimpuan

MNC Trijaya Mandailing Natal (28/03) (Padangsidimpuan) – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution menghadiri kegiatan pra-Musrenbang Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Zona Pantai Barat tahun 2023 di Auditorium Universitas Aufa Rohyan, Jalan Raja Inal Siregar, Kota Padangsidempuan, Senin (28/3/2022).

Selain Bupati Madina, pra-Musrenbang itu juga dihadiri enam kepala daerah lainnya di zona Pantai Barat, yakni Kota Padangsidimpuan, Kota Sibolga, Kabupaten Tapanuli Tengah Tapteng), Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Kabupaten Padanglawas, dan Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta)

ptsmmhutmadina

Dalam kegiatan pra-Musrenbang Penyusunan RKPD Provinsi Sumut Zona Pantai Barat ini, masing-masing kepala daerah kabupaten dan kota akan menyampaikan paparan terkait inovasi daerah yang menjadi success story selama masa jabatan.

Para bupati dan wali kota juga menyampaikan paparan terkait dukungan terhadap delapan prioritas pembangunan melalui Pelaksanaan 54 Kegiatan Strategis Daerah Provinsi Sumatera Utara dalam bentuk video.

Masing-masing kepala daerah juga membawa kepala Bappeda dan kepala OPD terkait untuk membahas upaya pencegahan angka penyebaran Covid-19.

Zona Dataran Tinggi
Sebelumnya, kegiatan pra-Musrenbang RKPD Provinsi Sumut 2023 Zona Dataran Tinggi digelar di Kabupaten Simalungun, Rabu (16/3/2022) silam.

Dalam kegiatan ini, sejumlah bupati di daerah dataran tinggi Sumatera Utara (Sumut) meminta bantuan perbaikan jalan provinsi di daerah masing-masing. Beberapa kepala daerah yang meminta perbaikan jalan provinsi, di antaranya Bupati Simalungun, Bupati Toba, Bupati Dairi, Bupati Pakpak Bharat, Bupati Tapanuli Utara, dan lainnya. (28/03)(009)

Komentar

News Feed