oleh

LAPMI HMI Cabang Langsa Gelar Muslem ke II

-Nasional-112 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (07/11)(Aceh) – Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) HMI Cabang Langsa laksanakan Musyawarah Lembaga (Muslem) yang ke-II ,Minggu (07/11/2021).

Direktur Administrasi LAPMI HMI Cabang Langsa Asrul Azis yg merupakan Mahasiswa dari Kabupaten Mandailing Natal mengatakan kepada Wartawan By Phone ,Acara Musyawarah Lembaga tersebut dilaksanakan di OM BRO Caffe yang awalnya akan di laksanakan di Sekretariat HMI Cabang Langsa, namun adanya kegiatan Basic Training Lk-1 HMI Komisariat FKIP Universitas Samudra kemudian kesepakatan forum melaksanakannya di OM BRO Caffe.

ptsmmhutmadina

“Dalam Muslem tersebut menghasilkan Rian Akbar Pratama sebagai Formature Direktur Eksekutif LAPMI HMI Cabang Langsa” Ujar Azis

Melalui Azis kepada wartawan Rian Menyampaikan “Alhamdulillah saya di percayakan sebagai Direktur Eksekutif dan saya berjanji akan menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya sebagai media LAPMI HMI Cabang Langsa di Ranah Nasional serta saya meminta dukungan kepada seluruh elemen-elemen HMI sekawasan Cabang Langsa.

Seterusnya Muhammad Irfan selaku Demisioner menyampaikan dalam laporan pertanggung jawabannya ” LAPMI HMI Cabang Langsa hadir di dalam tubuh HMI untuk menjadi media demi memajukan HMI”.

Selanjutnya LAPMI berharap melalui Asrul Azis agar menjadi prioritas HMI dan bekerja sama dalam memajukan Kota Langsa. (07/11)(Bakty Wijaya)

Komentar

News Feed