Jelang Konfercab, Muhammad Hafi Siap Calonkan Diri Jadi Ketua PC PMII

Nasioanal123 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (16/01) (Kalsel) – Menjelang Konfercab pengurus cabang pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kabupaten Tapin yang ke-2 dan akan dibukanya pendaftaran calon kandidat ketua cabang PMII kabupaten Tapin pada pertengahan bulan Januari 2024.

Ketua Komisariat STIT Assunniyyah Tambarangan Sahabat Muhammad Hafi, mengaku siap melanjutkan estafet kepemimpinan sebagai ketua PMII kabupaten Tapin.

Sahabat Muhammad Hafi akrap disapa dengan abanghafi, beliau menyebutkan kepada media, Selasa (16/01) bahwa momentum ini membuktikan perlu adanya seorang Anak PMII untuk melanjutkan merubah perubahan yang berani melanjutkan langkah-langkah perjuangan dan pergerakan di dalam internal PMII kabupaten Tapin yang inklusif, aktif, maju dan berkeadaban.

Kata abanghafi, Kehadirannya disini (PMII Kab Tapin) bukan hanya ingin mencalonkan diri dan ikut bertarung dalam kontestasi politik, tetapi beliau membawa program dan gagasan baru ke arah perubahan PMII Kab Tapin ke depan nya nanti.

Abanghafi juga menceritakan bahwa beliau dari tahun 2021 ikut MAPABA, 2022 ikut PKD sampai di tahun 2023 terakhir kadarisasi beliau ialah PKL, semoga di tahun 2024 bisa ikut Kadarisasi PKN, Kata abanghafi.

Oleh karena itu beban moral dan tanggung jawab sebagai aktifis dan kader aktif, ia sangat ingin merasa berperan serta berkhidmat lebih besar lagi di dunia pergerakan mahasiswa Islam Indonesia ini khususnya di kabupaten Tapin.

Selain itu, hasrat ia ingin mencalonkan diri salah satu kandidat di kuatkan oleh do’a kedua orang tua, kader komisariat, dan senior-senior lainya.

“Oleh karena itu peran penting dan tanggung jawab besar yang harus saya hadapi tentu bukan hal yang mudah, saya mengharapkan do’a dan dukungan kuat dari semua kalangan Sahabat/i dan lainya”. Ungkap abanghafi. (Eka Sofyandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *