oleh

DPC Khusus Ikanas hadiri Silaturrahmi Ikanas Pusat

-Nasional-247 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (04/06) (Jakarta) – DPC Khusus Ikanas Madina menghadiri Halal Bi Halal sekaligus Silaturrahmi Ikatan Keluarga Nasution dohot Anak Boruna (Ikanas) Pusat hari ini (04/06) di Gedung Serba Guna Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kemendagri, Jakarta Selatan.

“Acara ini selain silaturrahmi dan halal bihalal tentu saja akan kita manfaatkan untuk mengenalkan potensi unggulan kabupaten Madina kepada para tokoh tokoh marga Nasution yang berhadir dengan harapan bisa memberikan informasi awal sehingga menjadi faktor penarik untuk nantinya dapat menanamkan investasi dalam berbagai sektor pembangunan” sebut dr.H.Syarifuddin Nasution, Ketua DPC Khusus Ikanas Madina.

ptsmmhutmadina

Hal ini sebut Kepala Dinas Kesehatan Madina relevan dengan sambutan Bupati Madina, H.M.Ja’far Sukhairi Nasution dalam acara tersebut bahwa Madina terbuka dengan ide, gagasan dan juga saran pendapat dari tokoh tokoh marga Nasution dan tokoh Madina pada umumnya yang telah sukses dipemerintahan begitu juga swasta di “tano pandaraman” untuk kemajuan pembangunan Madina.

Seperti misalnya program peningkatan mutu dan kualitas pendidikan karena semenjak dahulu Madina terkenal sebagai gudang para pemikir peradaban bangsa mulai dari Willem Iskandar atau Sati Nasution hingga Jendral Besar DR.H.Abdul Haris Nasution begitu juga dengan tokoh pendidikan keagamaan mulai dari Syekh Abdul Qodir Al-Mandily hingga Syekh Mustafa Husein Nasution.

“Ikanas Madina berharap forum forum seperti ini akan menggugah kembali kecintaan para perantau yang telah berhasil diperantauan untuk mendharma baktikan potensi dan inovasinya guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Tano hasorangan yakni Madina” imbuhya didampingi Kepala Bidang Hubungan Antar Lembaga DPC Khusus Ikanas Madina, Wildan Nasution, S.Sos.

Halal Bihalal Ikanas ini mengambil tema “Sahata Saoloan, Satumtum Sapartahian Pagodang Ikanas” berlangsung meriah dan selain dihadiri Bupati Madina juga terlihat Walikota Padangsidimpuan dan Plt Bupati Palas. (04/06).(009)

Komentar