oleh

Door To Door, Polres Madina Silaturahmi Dengan Warga Pasca Kebijakan Kenaikan Harga BBM

-Daerah, Ekonomi-179 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (20/09) (Batang Natal) – Dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) pasca kebijakan pemerintah dalam menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Diwilayah hukumnya, Polres Mandailing Natal (Madina) melakukan kegiatan silaturahmi door to door ke masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan personil Polsek Batang Natal, Aipda S Batubara dan Bripka Adiatno. Kedua personil polri ini aktif menemui masyarakat dari warung kopi hingga kerumah-rumah penduduk, bersilaturahmi dan berdiskusi di kelurahan Muara soma kecamatan Batang Natal,

ptsmmhutmadina

Seperti yang dilakukan Aipda S Batubara dan Bripka Adiatno, personel Polsek Batang Natal. Mereka menemui masyarakat di warung kopi juga ke rumah-rumah penduduk guna berdiskusi dan silaturahmi di Desa Muara Soma.

Sembari bersilaturahmi dan berdikusi dengan warga. Kedua personil polsek Batang natal itu juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh provokasi oleh pihak yang tidak bertanggungjawab dengan adanya kenaikan BBM, dan tidak perlu panik dengan kelangkahan BBM. Sebab, dampak dari itu semua dapat mengganggu Kamtibmas.

Kapolres Madina AKBP H. Muhammad Reza CAS, SIK SH MH kepada media, Selasa (20/09/2022) mengungkapkan, kegiatan menjaga kamtibmas ini rutin dilakukan anggotanya di jajaran Polsek guna memberikan pemahaman kepada masyarakat agar secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban

“Untuk semua jajaran, saya sudah memberikan instruksi agar selalu dekat dengan masyarakat. Lalu dalam memberikan pemahaman dan penyuluhan kepada masyarakat juga harus secara humanis. Hal ini dibuat agar masyarakat tidak terjebak dalam setiap tindakan yang melanggar hukum”.tutupnya. (007)

Komentar

News Feed