oleh

Zulkahfi Terima Hadiah Utama di HUT PGRI-HGN 2021 Kabupaten Madina

-Daerah-177 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (26/11)(Panyabungan) – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2021, PGRI Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar berbagai rangkaian acara, salah satunya pengundian kupon berhadiah bagi peserta.

Rangkaian kegiatan yang dipusatkan di sekitar lapangan kantor lama Bupati, Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan ini diikuti perwakilan dari masing-masing cabang PGRI se-Kabupaten Madina. Kegiatan bertujuan untuk memeriahkan HUT PGRI ke- 76 dan HGN 2021, sekaligus mengejar proses vaksinasi di Kabupaten Madina.

ptsmmhutmadina

Plt. Ketua PGRI Kabupaten Madina, H. Defrion Chaniago, S.Pd, menuturkan bahwa pemberian kupon berhadiah ini dibagikan kepada semua peserta agar kegiatan berjalan sesuai harapan khususnya rangkaian kegiatan Gebyar Vaksin.

“Kita berharap dengan kegiatan Gebyar Vaksin ini dapat mempercepat proses vaksinasi dan sebagai upaya pemulihan program pendidikan di Kabupaten Madina. Kegiatan ini menunjukkan PGRI Madina turut serta memberikan contoh kepada masyarakat,” Harapnya.

Adapun target yang dicapai sekitar 300 orang di program Gebyar Vaksin. Bagi yang ikut acara akan diberikan kupon berhadiah sepeda, kulkas dan lainnya. Diakhir kegiatan, kupon tersebut diundi dan yang mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda diraih Zulkahfi Pulungan, S.Pd.

Dalam kesempatan ini, Plt. Ketua PGRI Madina menyerahkan langsung hadiah utama kepada pemenang.

Sementara itu, Zulkahfi Pulungan, S.Pd selaku pemenang hadiah utama menyampaikan apresiasi kepada semua panitia yang telah mensukseskan rangkaian kegiatan HUT PGRI ke- 76 dan HGN 2021.

“Walau pun masih masa pandemi kita masih bisa menggelar kegiatan ini, terlaksana dengan baik, tentu kita sebagai guru makin kompak. Terkait hadiah, Saya pun tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah utama ini, secara kebetulan jauh-jauh hari anak kami sangat menginginkan sebuah sepeda,” Ujarnya.

Zulkahfi Pulungan yang juga bertugas sebagai pengawas sekolah ini pun berharap ke depan eksistensi PGRI ke depan makin meningkat. Makin kuat kebersamaannya dan benar-benar perhatian nasib sesama guru.

Adapun rangkaian kegiatan diawali pada hari Rabu, (24/11/2021) pembukaan acara oleh Wakil Bupati Madina, dilanjutkan Lomba Tari Kreasi Mandailing dan malamnya melaksanakan ziarah ke makam Alm. Syekh Musthafa Husein di Desa Purba Baru. Dilanjutkan hari berikutnya, Kamis (25/11/2021) Upacara Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke- 76, Gebyar Vaksin dan pengundian kupon berhadiah.

Jurnalis: Joki Nasution

Komentar

News Feed