oleh

WBP Lapas Panyabungan Ikuti Pembinaan Jasmani Dengan Senam Pagi

-Daerah-138 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (12/11) (Panyabungan) – Untuk menjaga kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lembaga Pemasayrakatan (Lapas) Kelas IIB Panyabungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara (Sumut) melakukan pembinaan dengan melaksanakan senam pagi.

Dan pembinaan kesehatan ini selalu menjadi skala prioritas atau perhatian bagi lapas kelas II B Panyabungan. Dan senam pagi rutin ini bertempat di lapangan olahraga yang diikuti oleh Warga Binaan.

ptsmmhutmadina

Kalapas kelas II B Panyabungan, Mustafa Kamaluddin Simamora melalui Kasi Binadik, Suyetno kepada media, Sabtu (12/11/2022) menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan senam ini, Lapas Panyabungan melibatkan pihak luar yang ahli dalam bidang senam aerobic untuk menjadi instrukturnya.

“kegiatan pembinaan dengan melaksanakan senam pagi ini bertujuan untuk menjaga kesehatan para WBP dan meningkatkan imunitas mereka”.ujarnya

Dan lanjutnya, agar pelaksanaan pembinaan kesehatan dengan melakukan olahraga senam pagi ini dengan gerakan yang benar dan terarah, kita menghadirkan instruktur senam yang ahli dibidangnya.

“Semoga dengan olahraga senam pagi ini, Warga Binaan dapat menjaga kesehatan, kestabilan tubuh dan memacu meningkatkan imun tubuh, serta sekaligus dapat menghibur warga binaan selama menjalani pidana di Lapas Panyabungan”.harapnya. (007)

Komentar

News Feed