oleh

WBP Lapas Klas II B Panyabungan Ikuti Tausiyah Virtual Bersama STAIN Madina 

-Daerah-188 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (25/08)(Panyabungan) – Demi meningkatkan pehamanan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) tentang agama islam,  Warga binaan Lapas Kelas IIB Panyabungan Kanwil Sumatera Utara mengikuti kegiatan pembinaan kepribadian agama islam dilaksanakan secara media aplikasi Zoom (virtual), Rabu (25/08/2021).

“Kegiatan Tausyiah yang dilaksanakan secara virtual ini merupakan hasil kerja sama antara Lapas Kelas IIB Panyabungan dengan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal (STAIN Madina) di bidang pembinaan kepribadian”.jelas Kalapas Klas II B Panyabungan, Hamdi Hasibuan

ptsmmhutmadina

Dan beliau juga menerangkan bahwa Tausyiah yang dilaksanakan pada hari ini dibawakan oleh Ustadz/Dosen Amrar dari STAIN Madina dengan tema yang dibawakan “Jangan banyak bermain dalam menjalani hidup.

“Meski dunia hanya senda gurau dan permainan, bukan berarti kita bermain main, justru kita harus tingkatkan ibadah kita”. ujar Kalapas Hamdi Hasibuan mengulang kembali pesan ustadz/Dosen Amrar dalam tausyiah virtualnya.

Saya berharap tambahnya, dengan adanya kegiatan pembinaan kepribadian agama islam ini bisa menambah serta meningkatkan pemahaman WBP terhadap agama. Dan semoga nantinya, apa yang WBP dapat di Lapas, bisa mereka aplikasikan dilingkungannya apabila telah selesai menjalani hukuman nanti”.pungkasnya. (007)

Komentar

News Feed