oleh

Warga Simanondong Geger Temukan Mayat Wanita Di Parit

-Daerah-463 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (27/07) (Panyabungan) – Penemuan mayat diduga kuat seorang wanita ditemukan warga Desa Simanondong Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal (Madina) didalam parit, Rabu (27/07/2022) sekira pukul 07.30 wib.

Penemuan mayat yang sempat menggegerkan warga ini menurut Fernando salah satu warga yang dijumpai media mengaku, jika sesosok mayat tersebut ditemukan warga tergeletak dan sudah tidak bernyawa lagi pada pagi hari sekitar pukul 07.30 WIB.

ptsmmhutmadina

” Iya betul pagi tadi warga sekitar yang hendak mengambil air kelapa (maragat) untuk minuman tuak, menemukan mayat itu sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tergeletak di dalam parit,” terangnya

Dan berdasarkan keterangannya, sosok mayat yang diduga kuat berjenis kelamin perempuan itu, diketahui merupakan Warga daerah Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan.

Lalu atas adanya penemuan mayat ini, warga mengaku sudah melaporkannya ke babinkamtibmas, dan sudah mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

Sementara itu Kapolres Madina, AKBP. Hm Reza CAS, Sik ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa memang ada penemuan mayat di Desa Simanondong Kecamatan Panyabungan utara.

“Benar, saya sudah mendengar adanya penemuan mayat yang ditemukan warga di dalam parit. Namun, untuk infotmasi lebih detailnya terkait apa penyebab kematian sosok mayat ini, masih dalam proses otopsi”.tandasnya. (007)

Komentar

News Feed