oleh

Warga Minta Pembangunan Gedung Tahfidz Saat Reses Anggota DPRD Sumut Rahmat Rayyan Nasution

-Daerah-216 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (07/11)(Puncak Sorik Marapi) – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Gerindra, Rahmat Rayyan Nasution melaksanakan reses ke daerah pemilihannya di Desa Huta Tinggi Kecamatan Puncak Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sabtu (6/11/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution juga turut hadir bersilaturahmi dengan warga Desa Hutatinggi didampingi kepala OPD Pemkab Madina dan dihadiri unsur Forkopimcam serta pihak PT. SMGP.

ptsmmhutmadina

Rombongan yang tiba pukul 14.00 WIB ini berkumpul di gedung MDA sekaligus untuk menyerap aspirasi warga.

Kepala Desa Huta Tinggi, Muhammad Taufik Nasution dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada bapak anggota DPRD Sumut dan ibu Wabup Madina yang sudah hadir bersilaturahmi ke wilayahnya.

“Terima kasih juga kepada bapak Rahmat Rayyan karena proposal perbaikan mesjid yang kemarin kita ajukan telah teralisasi,” Ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Madina Atika Azmi Ummi Nasution menyampaikan, Sembari mendampingi saudara sendiri dalam kegiatan reses, kedatangannya juga sekaligus untuk memenuhi janji masa kampanye.

“Terkait insfrastruktur kita harapkan tahun depan ada perbaikan. Saya juga minta doa agar tetap sehat dan amanah,” Ujarnya.

Sebelumnya, Rahmat Rayyan Nasution selaku anggota DPRD Sumut mewakili Dapil VII dalam sambutannya mengatakan, segala aspirasi warga bakal terus dijembatani baik dengan Pemprovsu mau pun Pemkab Madina.

“Satu persatu aspirasi masyarakat ada yang sudah diwujudkan dan yang lainnya tentu butuh proses,” Ungkapnya.

Dalam kegiatan reses diberikan waktu kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi seperti, pembangunan irigasi pertanian, pemenuhan pupuk bersubsidi, jalan usaha perkebunan, pembangunan gedung Tahfidz, hingga kebutuhan program kegiatan Naposo Nauli Bulung setempat.

“Kami meminta kepada bapak dewan atau pun ibu Wabup Madina, kiranya di Desa Huta Tinggi ini didirikan Gedung Tahfidz yang nantinya dijadikan berbagai fungsi,” Pinta Abdul Hadi, warga Desa Hutatinggi.

Rahmad Rayyan Nasution, anggota DPRD Sumut Dapil VII yang menggelar reses di Desa Hutatinggi Kecamatan Puncak Sorik Marapi, Kabupaten Madina ini diakhir kegiatannya memberikan bingkisan. (07/11)(Joki Nasution)

Komentar

News Feed