oleh

Warga Huta Pungkut Geger Temukan Mayat Bayi Di Sungai

-Daerah-262 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (11/05) (Kotanopan) – Warga desa Huta Pungkut jae Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) di gegerkan dengan adanya penemuan mayat bayi perempuan dis sungai Huta pungkut pagi hari sekira pukul 07.00 wib pada Rabu (11/05/2022).

Penemuan mayat bayi perempuan yang diperkirakan masih baru lahir tersebut, ketika warga saat akan membuka lubuk larangan di sungai Huta Pungkut tersebut.

ptsmmhutmadina

Camat Kotanopan, Pangeran Hidayat, SH, ketika dikonfirmasi wartawan terkait penemuan mayat bayi perempuan ini, membenarkan dan ketika itu warga sedang akan membuka lubuk larangan. 

“benar, ditemukannya mayat bayi perempuan yang masih ada ari-arinya itu ketika warga akan membuka lubuk larangan tadi sekira pukul 07.00 wib pagi”.ujarnya

Dan imbuhnya, mayat bayi perempuan malang tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Kotanopan untuk Outopsi.

Sementara itu, Kapolsek Kotanopan, AKP Budi Sihombing saat dikonfirmasi menjelaskan,  pertama kali menemukan mayat bayi itu adalah warga peserta lubuk larangan yang saat sedang menjala. 

“Terkait penemuan mayat bayi ini masih dalam penyelidikan kepolisian. Dan rencananya, jenazah akan di bawa ke RS di Medan untuk dilakukan Otopsi”.pungkasnya

Kapolsek juga menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait siapa oknum pelaku pembuangan mayat bayi yang ditemukan warga tersebut. 

“Kita masih melakukan penyelidikan, siapa oknum pelaku pembuangan bayi perempuan ini. Semoga hasil otopsi segera keluar dan pelaku bisa segera kita amankan”.tegasnya. (007).

Komentar

News Feed