oleh

Warga Desa Laru Baringin Geger Temukan Mortir Dikebun

-Daerah-413 views

Warga Desa Laru Baringin Kecamatan Tambangan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) geger akibat menemukan benda yang diduga Mortir disalah satu kebun milik warga, Selasa (05/07/2022).

Penemuan diduga mortir yang dibalut karat itu, awalnya ditemukan dilahan kebun warga bernama Aswar yang berada tidak jauh dari Kilang Padi di Desa Laru Baringin Kecamatan Tambangan.

ptsmmhutmadina

Kapolsek Kotanopan Iptu Budi Sihombing ketika dikonfirmasi media via seluler membenarkan terkait adanya penemuan benda yang diduga kuat sebuah mortir ini.

“Benar, dan terkait penemuan mortir ini sudah kita kordinasikan dengan Polres Madina untuk dilanjutkan kordinasinya ke Gegana Brimob Tapsel”.jawabnya singkat

Sementara itu, hal senada juga dikatakan Kapolres Madina, AKBP HM Reza CAS, Sik, SH, MH melalui Kasat Intelkam Polres Madina AKP Romi Manik saat menjawab konfirmasi media terkait adanya penemuan benda oleh warga Desa Laru Baringin yang diduga kuat sebuah mortir tersebut.

“Saat ini Polres Madina sedang melakukan kordinasi dengan Jibom Sat Brimob Polda Sumut untuk penanganannya lebih lanjut”.pungkasnya

Sedangkan Camat Kecmatan Tambangan, Muslih Lubis yang dihubungi menjelaskan bahwa, saat ini pihak Kepolisan dan Koramil sedang berada di lokasi penemuan mortir tersebut untuk melakukan penyelidikan. (007)

Komentar

News Feed