oleh

Warga Bonan Dolok Divaksin Usai Salat Tarawih

-Daerah-146 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (10/04) (Siabu) – 29 orang Warga Desa Bonan Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengikuti Vaksinasi usai salat tarawih di Masjid Raya Al-Munawaaroh setempat, Sabtu (9/4/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi dosis pertama hingga ketiga ini dimotori oleh Badan Intelijen Negara (BIN) Sumatera Utara diwakili BIN Daerah.

ptsmmhutmadina

Kepala BIN Sumatera Utara, Brigadir Jenderal TNI Asep Jauhari PL melalui perwakilan BIN Madina menyebut Vaksinasi di masjid usai salat tawarih tetap dilakukan pada berbagai tempat demi mendukung program pemerintah.

”vaksin dapat meningkatkan kekebalan tubuh kita. Kami mengajak dan mengimbau masyarakat yang belum divaksin agar segera datang ke tempat vaksin terdekat,”katanya.

Sementara Kepala Desa Bonan Dolok, Tohiruddin mengucapkan terima kasih kepada BIN yang telah bersusah payah jemput bola berjumpa dengan masyarakat.

”tadi ada puluhan jamaah sudah mengikuti Vaksinasi yang diselenggarakan oleh BIN. Tentunya pihak pemerintah desa mengucapkan terima kasih,”ujarnya.

Diketahui, BIN sudah beberapa kali melakukan terobosan untuk menyukseskan vaksinasi di berbagai tempat yakni kategori masyarakat umum, lansia, pelajar hingga tingkat anak usia 6 hingga 11 tahun ke sekolah. (10/04)(009)

Komentar

News Feed