oleh

Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustafa Nasution Gelar Reses di Kelurahan Kota Siantar Panyabungan

-Daerah-168 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (10/11) (Panyabungan) – Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara (Sumut), H. Harun Mustafa Nasution mengungkapkan rasa syukurnya bisa hadir dan bertatap muka dihadapan masyarakat Kelurahan Kota Siantar Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumut, Rabu (10/11/2021) sore.

Selain dihadiri ratusan warga, kegiatan reses yang bertempat di halaman bolak Sopo Godang Kota Siantar Panyabungan ini juga dihadiri Bupati Madina, H. Muhammad Jakfar Sukhairi Nasution beserta rombongan.

ptsmmhutmadina

“Sore ini hadir ditengah – tengah masyarakat Madina khususnya Kelurahan Kota Siantar Panyabungan, selain silaturahmi sekaligus untuk menjemput aspirasi masyarakat disini,” Ungkap Harun Mustafa, Politikus dari Partai Gerindra ini.

Putra asli Madina ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat, karena berkat doa dan dukungan masyarakat bisa terpilih sebagai Anggota DPRD Sumut dan alhamdulillah dapat amanah sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut.

Sementara, Bupati Madina H.M. Jakfar Sukhairi Nasution menyampaikan sebagai rasa hormat dan rasa bangga bisa menemani salah satu putra terbaik Madina yang sekarang ini juga sudah menjadi Wakil Ketua DPRD Sumut bisa menggelar reses di daerah pemilihannya.

Sebelumnya, kehadiran Wakil Ketua DPRD Sumut dan Bupati Madina tiba di halaman bolak Sopo Godang Kelurahan Kota Siantar Panyabungan disambut antusias ratusan warga yang diiringi dengan musik gordang sambilan.

Jurnalis: Joki Nasution

Komentar

News Feed