oleh

Wakil Bupati Mandailing Natal Hadiri Stadium General di STAIN Madina

-Daerah-265 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (30/09)(Panyabungan) – Wakil Bupati Mandailing Natal, Atika Azmi Utammi Nasution, B.App, Fin., M.Fin., hadir dalam acara Stadium General di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Madina, Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan,Kamis (30/09/2021). Selain memberikan sambutan, Wakil Bupati Mandailing Natal juga didaulat menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut, beberapa Pimpinan OPD Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Direktur Bank Sumut Cabang Panyabungan, Ketua STAIN Madina, Wakil Ketua Bidang Akademik, Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan mahasiswa STAIN Madina angkatan 2021-2022.

ptsmmhutmadina

Agenda acara Stadium General tersebut diawali dengan lantunan ayat suci Al-Quran dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, selanjutanya berturut-turut memberikan sambutan yaitu Wakil Ketua I Bidang akademik STAIN Madina, Dr. Kasman, S.Pd.I, MA., dan ketua STAIN Madina Dr. H. Torkis Lubis, Lc.,D.E.S.S.

“Acara Stadium General ini merupakan salah satu kegiatan akademik yang diagendakan, dan alhamdulillah dapat menghadirkan Wakil bupati Mandailing Natal sekaligus menjadi narasumber dalam acara ini untuk memberikan motivasi pada 601 orang mahasiswa baru,” ucap Kasman dalam sambutannya.

“Perguruan tinggi STAIN Mandailing Natal ini merupakan milik kita semua, juga merupakan wadah bagi masa depan anak-anak kita kelak, kami meminta dukungan dari semua pihak agar kampus kita ini tidak kalah dengan kampus di kota lain,” ujar Torkis dalam sambutannya dihadapan peserta Stadium General.

Setelah acara dibuka secara resmi, Wakil Bupati Mandailing Natal, Atika Azmi Utammi Nasution, B.App, Fin., M.Fin., didaulat menjadi narasumber dalam acara tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara, karena telah dipercaya mengisi acara ini, semester I itu adalah awal yang sangat berat bagi mahasiswa baru, karena dimasa ini kita harus membuat suatu komitmen yang ditanamkan dalam diri agar berhasil dalam menempuh pendidikan. Kita jangan sekali-kali khianati komitmen itu jika ingin sukses, naik turun indeks prestasi dalam proses pembelajaran itu biasa, halangan dan rintangan itu sebagai cobaan bagi kita untuk lebih dewasa dan memahami arti kehidupan ini,” ujar orang nomor dua di Kabupaten Mandailing Natal ini menyemangati peserta Stadium General tersebut.

“Di zaman sekarang yang serba digital ini, mau tidak mau harus kita ikuti, jadi beradaptasilah dengan perkembangan jaman, jangan tertinggal, karena akan akan tereliminasi dengan keadaan, sembari belajar mari kita lihat dunia luar sudah sejauh mana Kabupaten Mandailing Natal ini tertinggal,” sambung Atika.

“Saya siap berdiskusi dengan kalian demi kemajuan daerah kita ini. Kita buat Kabupaten Mandailing Natal ini sebagai kiblat Tabagsel, berikan kami suport dengin kritikan yang membangun, dan jangan lupa doakan kami agar bisa membawa perubahan yang baik kedepannya,” ucap Wakil Bupati Mandailing Natal yang disambut tepukan riuh dari peserta Stadium General itu. (30/09)(009)

Komentar

News Feed