oleh

Wakil Bupati Mandailing Natal Ajukan RPJMD ke DPRD

-Daerah-243 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (01/11)(Panyabungan) – bertempat di Gedung DPRD, Wakil Bupati Mandailing Natal, Atika Azmi Utammi Nasution, B.App, Fin., M.Fin., menyerahkan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Mandailing Natal kepada Pimpinan wakil rakyat tersebut. Senin (01/11/2021).

RPJMD adalah pengejawantahan visi misi satu pemerintahan. Sebelum diserahkan, rancangan awal RPJMD Kabupaten Mandailing Natal telah melewati beberapa proses, termasuk konsultasi publik. Tahapan konsultasi publik sangat mutlat dilakukan, karena bertujuan untuk memastikan RPJMD yang disusun benar-benar berpihak pada masyarakat.

ptsmmhutmadina

Rancangan awal RPJMD Kabupaten Mandailing Natal yang diserahkan Wakil Bupati ini sebagai pertanda pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal di kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal benar-benar telah dimulai sesuai visi misi yang telah disusun.

Rapat paripurna penyerahan RPJMD Kabupaten Mandailing Natal ini dipimpin Wakil Ketua DPRD, Harminsyah Nasution. Setelah diserahkan, maka DPRD Kabupaten Mandailing Natal telah membentuk Panitia Khusus (Pansus) yang akan bekerja membahas isi RPJMD tersebut. Dodi Martua, S.Pi., anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dari Partai Demokrat terpilih menjadi Ketua Pansus Pembahasan RPJMD tersebut. (01/11)(009)

Komentar

News Feed