oleh

Wakil Bupati Madina Minta Kedisiplinan Bekerja Ditingkatkan

-Daerah-138 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (22/11)(Panyabungan) – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina), Atika Azmi Utammi Nasution memimpin apel pagi untuk seluruh Aparuratur Sipil Negara (ASN) dan Honorer Pemerintah Kabupaten Madina, Senin pagi (22/11/2021) di lapangan Masjid Agung Nur Ala Nur, Desa Parbangunan, Panyabungan.

Atika mengaku, apel pagi tersebut baru pertama kali ia pimpin selama menjabat sebagai Wakil Bupati Madina. Ia juga menyampaikan titip pesan Bupati, Muhammad Jafar Sukhairi yang tidak bisa hadir karena sedang menjalankan tugas di luar kota.

ptsmmhutmadina

“Apel pagi di pelataran masjid agung nur ala nur ini yang kedua kalinya. Pertama, yang menjadi pemimpin saat itu adalah pak Sekda, waktu itu kami sedang berada diluar kota,” kata Atika.

Wakil Bupati peraih rekor muri sebagai pimpinan daerah termuda itu menyampaikan belakangan ini tingkat kedisiplinan kerja pegawai Pemkab Madina sudah mulai meningkat. Ia pun berharap ke depan untuk selalu diperbaiki demi pembangunan Madina yang semakin maju.

“Suatu apresiasi kami kepada seluruh OPD dan jajaran bahwasanya kedisiplinan kerja kami nilai sudah mulai meningkat. Kami harap ke depan, jangan ada lagi yang menunda-nunda pekerjaan, bekerjalalah sesuai data,” ungkapnya lagi.

Terakhir, Atika mengajak seluruh peserta apel untuk meningkatkan rasa kebersamaan agar target yang dipikirkan secepatnya terwujud.

“Kami yakin Kepala OPD sayang dengan kami, untuk itu bekerjalah dengan disiplin dan penuh tanggung jawab. Soal data, mulailah cicil-cicil. Jangan lagi pekerjaan satu jam dikerjakan dalam sehari, cobalah bekerja dengan efektif,” harapnya.

Sebelum melaksanakan doa, Atika sempat mengucapkan selamat Hari Kesehatan Nasional dan Milad 109 tahun Muhammadiyah. (22/11)(009)

Komentar

News Feed