oleh

Wakil Bupati Madina dan Ketua TP PKK Sidak Beberapa Kantor Dinas

-Daerah-532 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (08/02) (Panyabungan) – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Nyonya Hj Ely Mahrani Jafar Sukhairi Nasution Inspeksi Mendadak (Sidak) sejumlah kantor organisasi perangkat daerah (OPD) di Komplek Perkantoran Pemkab Madina, Desa Parbangunan, Selasa (8/2/2022) Pagi.

Adapun kantor yang dikunjungi yakni Dinas Kesehatan dan Gudang Farmasi. Kemudian, Dinas Pendidikan, Dinas Ketahanan Pangan, dan Dinas Koperasi dan UKM.

ptsmmhutmadina

Wakil Bupati menyoroti disiplin pegawai di kantor OPD tersebut. Atika mendengar banyak Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak hadir dan ada juga yang datang hanya mengisi absen saja, lalu meninggalkan kantor.

Seperi di gudang farmasi, Atika menemukan sejumlah obat-obatan yang diletakkan begitu saja di luar gudang farmasi dengan kondisi kotor dan berdebu, bahkan ada obat-obatan yang mendekati batas untuk boleh dikonsumsi. (Kadaluarsa).

“Ini banyak (obat-obatan) yang mendekati kadaluarsa, kenapa masih disimpan disini. Tolong salurkan ke Puskesmas biar kalau masyarakat berobat engga cuma itu-itu saja obat yang dikasih. Sayang disini, sudah mau kadaluarsa,” pesannya.

Masalah kebersihan lingkungan kantor juga menjadi hal penting yang mendapat perhatian khusus bagi Wakil Bupati.

“Kotor kali ini kantornya, gimana kerja nyaman kalau kantornya sekotor ini. Kalau bersih, yang nyaman bapak-ibu juga, bukan saya,” tegasnya.

Perempuan yang menjadi wakil bupati termuda di Indonesia ini mengatakan pentingnya menata keadaan kantor, baik halaman maupun di dalam kantor.

“Kita harus pastikan semuanya bersih mulai dari halaman depan sampai ke dalam. Harus perhatikan itu demi kenyamanan semuanya, termasuk orang yang bekerja,” tuturnya.

Atika berharap ke depan semua fasilitas diluar dan didalam kantor harus bersih dan terawat. (08/02)(009)

Komentar

News Feed