oleh

Wakil Bupati Madina Buka Pelatihan Paskibra

-Daerah-330 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (30/07)(Panyabungan) -Wakil Bupati Mandailing Natal, Atika Azmi Utammi Nasution, B.App, Fin., M.Fin., membuka secara resmi Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kabupaten Mandailing Natal di Pelataran Aula Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Jumat (30/07/2021). Paskibra ini akan menjalani pemusatan latihan untuk memantapkan tahapan demi tahapan prosesi pengibaran bendera pada upacara detik-detik peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2021 mendatang.

Dalam amanatnya, Wakil Bupati Mandailing Natal mengucapkan selamat kepada 34 orang putra-putri terbaik Kabupaten Mandailing Natal yang lulus seleksi dan terpilih dari total peserta seleksi sebanyak 350 orang.

ptsmmhutmadina

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal dengan bangga mengucapkan selamat kepada adik-adik sekalian karena telah lulus seleksi dan dipercaya menjadi anggota Paskibra tingkat Kabupaten Mandailing Natal untuk mengibarkan Bendera Merah Putih pada peringatan HUT RI nanti”. Ujar Wakil Bupati Mandailing Natal yang dinobatkan sebagai Wakil Bupati termuda se Indonesia.
“Jujur, dulu saya bercita-cita menjadi anggota Paskibra, tapi karena tinggi badan tidak memenuhi syarat, jadi impian itu tak pernah terwujud sampai saya menyelesaikan pendidikan di tingkat SMA. Untuk itu, saya berharap jadikanlah momentum ini sebagai motivasi bagi adik-adik sekalian untuk untuk melangkah kedepan dan merengkuh cita-cita kalian dimasa mendatang. Yang pasti momentum ini adalah suatu prestasi yang luar biasa,” Ucap Wakil Bupati Mandailing Natal.

Wakil Bupati termuda se Indonesia ini juga memotivasi seluruh anggota Paskibra agar tetap kuat dan semangat mengikuti pelatihan yang diberikan tim instruktur walau dalam masa pandemi Covid-19, dan yang terpenting tetap mematuhi aturan dan prosedur protokol kesehatan.

“Tetap semangat dan optimis, meskipun kita sedang berada pada masa pandemi Covid-19. Ingat, waktu latihan adik-adik semuanya sangat singkat, hanya 18 hari saja, mudah-mudahan pengibaran sang merah putih nantinya berjalan dengan sukses,” Ujar Wakil Bupati Mandailing Natal.(30/07)(Bakty Wijaya)

Komentar

News Feed